Hadiri Puncak HPN Riau di Siak

Sekda Kuansing Dorong PWI Kuansing Jadi Tuan Rumah Tahun Depan

Sekda Kuansing Dorong PWI Kuansing Jadi Tuan Rumah Tahun Depan
Sekdakab Kuansing bersama pengurus PWI Kuansing

SIAK - Mewakili Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Sekdakab H Dedy Sambudi menghadiri malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau yang ditaja PWI Riau Sabtu, 19 Maret 2022 malam di Kota Siak.

Usai acara yang dihadiri langsung Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, Wakapolda Riau, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, sejumlah Bupati/Walikota se Riau, ketua dan pengurus PWI kabupaten/kota se Riau serta seluruh anggota PWI se Riau, Sekda H Dedy Sambudi kepada awak media dan wartawan Kuansing yang hadir mengucapkan selamat Hari Pers Nasional .

"Saya mewakili pak Plt Bupati, mengucapkan selamat dan tahniah untuk HPN tahun ini, semoga wartawan Kuansing dan Riau pada umumnya makin sukses dan maju," ucap Sekda didampingi Kadis Kominfo Kuansing, Ir H Syamsir Alam serta Plt Asisten II, Andriyama Putra seusai resepsi peringatan puncak HPN tingkat Provinsi Riau di lapangan Siak Bermadah.

Menurutnya, Pers merupakan mitra kerja dalam membangun daerah, oleh sebab itu, dirinya bersama jajaran Pemkab Kuansing mendukung penuh jika nantinya PWI Kuansing di tunjuk jadi tuan rumah pada HPN tahun-tahun berikutnya. 

Dedy Sambudi juga mengapresiasi prestasi sejumlah wartawan Kuansing, seperti Wirman Susandi dari GoRiau yang keluar sebagai juara 3 Lomba Karya Tulis Jurnalistik yang dilaksanakan PWI Riau dalam rangka HPN tahun ini. Demikian juga prestasi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi yang menjadi pemuncak pada pertandingan domino PWI Riau.

Sementara Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi mewakili pengurus dan anggota PWI Kuansing, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang di berikan Pemkab Kuansing selama ini.

"Dukungan dari Pemkab Kuansing, melalui Sekda H Dedy Sambudi akan kami sampaikan kepada PWI Riau, dan ini tentukan pemicu semangat bagi PWI Kuansing dan jajaran untuk berbuat lebih baik," ujar Ultra yang juga mantan wartawan Haluan Riau itu.

Pada resepsi puncak HPN kali ini, sedikitnya PWI Kuansing mengirimkan 12 pengurus dan anggota guna mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan PWI Riau dengan tuan rumah Siak.(ron)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index