Tips Pilih Asuransi Mobil dan Keunggulan Insureka Sebagai Asuransi Mobil Terbaik

Tips Pilih Asuransi Mobil dan Keunggulan Insureka Sebagai Asuransi Mobil Terbaik

Mobil merupakan salah satu aset yang nilainya cukup tinggi. Oleh karena itu jangan sembarangan memilih asuransi mobil terbaik, agar bisa memberikan perlindungan dan perawatan yang sebaik-baiknya.

Asuransi berfungsi sebagai perlindungan untuk menjamin berbagai macam risiko atau kerugian yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Jadi, ketahui beberapa tips sebelum memilih asuransi mobil.

Tips Memilih Asuransi Mobil Terbaik

Memiliki asuransi mobil terbaik jaman now sangat diperlukan. Asuransi tersebut sebagai bentuk perlindungan jika terjadi suatu hal yang bisa memberikan kerugian finansial. Sebelum memilih asuransi mobil, simak tips memilih yang terbaik.

Sesuai dengan kebutuhan

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui segala hal yang berkaitan dengan mobil tersebut. Seperti usia mobil, kondisi mesin, bodi mobil, dan hal lainnya yang perlu menjadi pertimbangan. Mengetahui kondisi mobil bisa mempermudah memilih asuransi yang tepat.

Ada dua macam jenis asuransi mobil, yaitu All Risk dan Total Loss Only. Kedua jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Misalnya asuransi All Risk yang bisa menjamin hampir semua risiko yang terjadi pada kendaraan. Sedangkan Total Loss Only hanya 75 persen saja.

Mengetahui kelebihan produknya

Setiap produk asuransi memiliki keunggulannya masing-masing. Seperti asuransi mobil Insureka. Ketahui juga berbagai layanan yang ditawarkan, apakah sesuai dengan yang diinginkan. Jangan lupa untuk memeriksa apa saja keuntungan yang diberikan kepada konsumennya.

Melakukan perbandingan

Tidak akan cukup jika hanya mengetahui satu produk saja. Cari juga produk lainnya, sehingga bisa menjadi perbandingan. Mulai dari keunggulannya, layanannya, dan lain sebagainya.

Perbandingan tersebut bisa dilakukan dengan cara mendatangi perusahaan asuransi. Bisa juga melihat situs resminya di internet. Lihat juga testimoninya.

Memilih produk yang sesuai

Biasanya dalam asuransi terdapat beberapa produk. Jangan cepat mengambil keputusan untuk memilih produk asuransi mobil. Beberapa asuransi mungkin terlihat sama, namun setelah mengetahui detailnya. Maka bisa menentukan produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Sesuaikan dengan kemampuan

Setelah mengetahui tips di atas, maka yang paling penting adalah menyesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Memiliki perlindungan yang terbaik memang perlu, sehingga bisa menjangkau semua perlindungan yang dibutuhkan oleh mobil.

Jangan sampai pembayaran tiap bulannya tidak terjangkau oleh keadaan keuangan keluarga. Sehingga bukannya membantu melindungi kendaraan, malah akan memberikan beban berlebih pada keuangan. Jadi, sesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Itulah tips yang harus dilakukan sebelum memilih asuransi mobil terbaik. Kini ada Insureka yang bisa membantu memberikan perlindungan pada kendaraan. Selain itu, ada banyak konsumen yang lebih memilih asuransi tersebut.

Keunggulan Insureka

Insureka termasuk salah satu perusahaan agen asuransi yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Bukan hanya itu saja, perusahaan tersebut juga memiliki beberapa kelebihan yang harus diketahui oleh calon konsumen yang memilih produk asuransi mereka.

Adapun kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan agen asuransi terpercaya ini antara lain adalah:

Proses klaim cepat

Dengan adanya teknologi yang semakin canggih, ternyata juga memberikan pengaruh yang kuat pada perusahaan ini. Anda tidak perlu lagi harus menunggu proses klaim yang lama untuk mendapatkan klaim. Di Insureka Anda hanya perlu melakukan beberapa prosedur dan meluangkan waktu yang terbilang sebentar untuk mengajukan klaim.

Lebih Hemat

Tidak seperti perusahaan agen asuransi lainnya, Insureka memberikan penawaran yang cukup menarik dan sangat sayang bila dilewatkan begitu saja. Sebagai salah satu konsumen yang menggunakan produk asuransi mereka, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen.

EMERGENCY ROADSIDE ASSISTANCE

Sebagai perusahaan agen asuransi yang terpercaya, Insureka juga sudah menyediakan bengkel rekanan yang siap setiap saat untuk memberikan perlindungan pada kendaraan Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir bila mengalami kendala di jalanan, cukup menghubungi customer service Insureka siap menolong Anda kapan saja dan dimana saja.

Proses Pendaftaran yang Mudah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau teknologi yang terjadi saat ini juga memberikan pengaruh yang besar pada perusahaan agen asuransi mobil ini. Anda tidak perlu dan harus datang ke kantor pusat untuk melakukan pendaftaran. Cukup mengunjungi situs website resmi mereka, maka Anda bisa mendaftarkan diri untuk memilih produk asuransi mobil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berita Lainnya

Index