Sejumlah Perwira Polres Inhu Dimutasi, Yarmen Djambak ke Tembilahan

Sejumlah Perwira Polres Inhu Dimutasi, Yarmen Djambak ke Tembilahan
Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni SIK
INHU - Sejumlah perwira baik menengah maupun pertama di lingkungan Polres Inhu pindah tugas, ada yang mendapatkan promosi jabatan, ada yang mengikuti pendidikan dan ada juga yang pindah tugas ke Polres lain.
 
Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak membenarkan adanya mutasi tersebut.
 
“Surat telegram mutasinya sudah kita terima dari Kapolda Riau, Brigjen Pol Zulkarnain, paling lambat 14 hari serahterima jabatan sudah dilaksanakan dan segera melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ujarnya. 
 
Adapun para perwira menengah dan pertama yang dimutasi itu antara lain, Wakapolres Inhu, Kabagren, Kabag Sumda Polres Inhu,Kapolsek Kuala Cenaku, Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Kapolsek Batang Gangsal, dan Paur Humas Polres Inhu.
 
Wakapolres Inhu, Kompol Dalizon, dimutasikan sebagai perwira menengah Polda Riau dalam rangka Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) TA 2017, sebagai penggantinya, Kompol Roni Syahendra SH SIK, Kabag Ops Polres Inhil, Rony sebelumnya pernah bertugas di Polres Inhu sebagai Kasat Lantas.
 
Kompol Suprapto, Kabag Sumda Polres Inhu dimutasikan sebagai Kasubbagsahlur Bagdal pers Ro SDM Polda Riau digantikan oleh Kompol Amril S.Sos, SH, MH yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Subdit 1Ditreskoba Polda Riau.
 
Kompol Samsuir Buyung, Kabagren Polres Inhu dimutasikan sebagai Kasubbagrenmin Ditbinmas Polda Riau digantikan oleh AKP Amran Kadir,mantan Kapolsek Lirik.
 
Sementara itu, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Teddy Ardian SH SIK, dimutasikan sebagai Panit 1Unit 2 Subdit 1 Direskrimsus Polda Riau, Teddy digantikan AKP Arsyad yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas Polres Inhu,yang juga merupakan Plt Kapolsek Batang Cenaku.
 
AKP Amran Kadir,Kapolsek Lirik mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kabagren Polres Inhu, sebagai penggantinya, AKP Andi Agusfian Pranata SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Dalam Polres Siak.
 
Kemudian, AKP Deni Afrial Spi MH, Kapolsek Kuala Cenaku dimutasi sebagai Kasat Intelkam Polres Kuantan Singingi,Sebagai penggantinya AKP Warsito, yang sebelumnya bertugas Kapolsek Sungai Apit Polres Siak.
 
Iptu Yoserizal,Kapolsek Lubuk Batu Tinggal, dimutasi sebagai PS Kanit Reskrim Polsek Pasir Penyu,Sebagai penggantinya,Iptu Suryanto,Perwira Pertama yang bertugas di Polres Inhu.
 
Tak ketinggalan, Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, dimutasikan sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan Polres Inhil.
 
Iptu Aman Aroni,Kapolsek Batang Gansal dimutasi sebagai Kanit Reskrim Polsek Seberida, Iptu Aman Aroni digantikan oleh Iptu Sutarja,yang sebelumnya Perwira pertama di Polres Inhu. (fer)

Berita Lainnya

Index