Tips Memilih Hp 5G Terbaik di Bawah Rp10 Juta

Tips Memilih Hp 5G Terbaik di Bawah Rp10 Juta
https://www.pexels.com/id-id/pencarian/hp/

RiauKarya.com - Saat ini jaringan internet memiliki peran penting dalam kehidupan, seperti bekerja, sekolah atau melakukan aktivitas lainnya. Oleh sebab itu banyak orang yang mulai mencari HP 5G. Namun sebelum membelinya, Anda harus mengetahui tips memilih hp 5G terbaik. Dengan begitu Anda bisa menggunakan hp dengan baik dan memudahkan pekerjaan Anda.

Meskipun belum semua wilayah Indonesia memiliki jaringan internet yang kuat, namun beberapa wilayah sudah menangkap jaringan internet 5G. Makanya tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang mulai menggunakan smartphone 5G untuk menggunakan jaringan 5G. Jika ingin membeli HP 5G, Anda harus memilih fitur tambahan paling lengkap dan sesuai kebutuhan. 

Cara Mendapatkan Hp 5G Terbaik di Pasaran

Di pasaran Indonesia saat ini sudah tersedia hp 5G yang bisa Anda pilih. Namun pastikan Anda memilih hp dengan tepat dan perhatikan spesifikasi di dalamnya. Pasalnya setiap HP pasti memiliki keunggulan dan spesifikasinya tersendiri, misalnya chipset canggih. 

Berikut ini merupakan beberapa tips atau cara mendapatkan hp 5G terbaik di pasaran.

1. Memiliki Harga Terjangkau dan Sesuai Budget

Dalam membeli HP baru, hal utama yang perlu diperhatikan yaitu harganya. Pastikan HP tersebut memiliki harga terjangkau dan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Umumnya, harga Hp 5G terbilang mahal bagi beberapa orang. Tapi tentu saja harganya sesuai dengan kualitas yang Anda dapatkan.

Jika dibandingkan dengan HP keluaran lama, selisih harga HP 5G lebih mahal sampai beberapa juta. Namun, spesifikasi dan kualitas yang Anda dapatkan juga jauh lebih bagus. Kebanyakan HP yang mendukung jaringan 5G berasal dari kalangan flagship sehingga harganya cukup mahal mencapai belasan juta. Oleh sebab itu, Anda bisa mencari tahu info harganya terlebih dahulu Kalau sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

2. Memiliki Prosesor Canggih dan Powerful

Tips memilih hp samsung 5G terbaik selanjutnya yaitu mempunyai prosesor yang canggih dan powerfull. Dengan hp yang canggih dan performa yang sempurna Anda bisa memainkan hp dengan baik dan lebih memuaskan. 

Memiliki konektivitas internet lebih canggih dan berkecepatan tinggi akan percuma apabila processor HP yang Anda pilih tidak dapat mendukung aktivitas multitasking. Oleh sebab itu Anda harus pintar memilih prosesor HP yang canggih dan powerfull untuk mendukung kelancaran aktivitas mobile.

3. Memiliki Kapasitas Penyimpanan Besar

HP 5G yang baik juga memiliki kapasitas penyimpanan besar. Pasalnya, jaringan 5G atau berkecepatan tinggi ini pasti membuat Anda ingin mengunduh dan mengunggah file besar dalam waktu singkat. Namun bagaimana jadinya jika kapasitas penyimpanannya kecil? Tentu akan kurang memuaskan. Oleh sebab itu dalam membeli HP 5G harus diperhatikan kapasitas penyimpanan yang dimiliki. 

Dengan kapasitas penyimpanan yang terbilang besar, Anda bisa lebih leluasa dalam menyimpan dan mengirim file penting mulai dari video, foto, dokumen, audio dan lainnya. Sehingga jaringan internet yang baik yang Anda miliki tidak akan sia-sia dan Anda bisa streaming film, YouTube atau musik dengan lebih leluasa.

4. Baterai Berkapasitas Besar

Selain penyimpanan berkapasitas besar, baterai yang Anda pilih juga harus awet dan berkapasitas besar. Pasalnya jaringan internet berkecepatan tinggi juga membutuhkan dukungan baterai yang besar. Akses informasi yang Anda dapatkan dengan kapasitas internet tinggi menguras daya baterai, sehingga jika kapasitas baterai kecil maka hp Anda akan cepat lowbat.

5. Fitur Kamera yang Berkualitas

Siapa yang suka dengan dunia fotografi atau sering membagikan momen istimewa? Tentu Anda membutuhkan kualitas yang kamera yang baik. Dengan kualitas kamera yang baik, maka Anda dapat menghasilkan foto dan video yang bermutu.

Anda juga bisa merekam momen penting dan menyenangkan dengan mudah kamera HP. Hasil foto atau video berkualitas biasanya memiliki ukuran yang besar namun hal itu bukan masalah jika Anda memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan dukungan jaringan 5G untuk bisa mengunggah atau membagikannya ke sosial media.

6. Memiliki Tampilan HP yang Ramping dan Modern

Selanjutnya Anda juga harus pintar dalam memilih tampilan HP yang ramping dan modern. Ini bukan hanya membuat tampilan hp terlihat lebih oke dan keren saat digunakan, tetapi juga membuat Anda nyaman bermain HP. Anda juga bisa memilih hp dengan layar luas dan cerah.

Salah satu HP 5G yang bisa Anda pilih yaitu Samsung Galaxy S21 FE 5G. Pasalnya hp ini memiliki tampilan yang modern dan keren dengan performa baik. HP ini mempunyai kualitas kamera ultra wide beserta tele yang cukup oke dengan kamera selfie tajam. 

Anda tidak bisa melakukan perekaman video dengan HP ini secara stabil hingga 4K 60fps. Performanya yang bertenaga juga membuat Anda jadi lebih nyaman melakukan berbagai aktivitas dan asik untuk gaming.

Jika tertarik membeli Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G, Anda bisa membelinya di Blibli dengan mudah dan praktis. Blibli merupakan e-commerce buatan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2011 dan menjadi mall online besar dan terpercaya. 

Blibli menyediakan berbagai produk berkualitas dari 100.000 mitra usaha mulai dari produk elektronik, fashion dan kecantikan, produk kebutuhan sehari-hari. Blibli menyediakan produk original, berkualitas dengan harga terjangkau, serta pelayanan optimal.

Itulah beberapa tips memilih hp Samsung 5G terbaik yang bisa Anda lakukan. Jadi apakah saat ini Anda sudah punya incaran? Jika tertarik untuk membeli produk elektronik seperti gadget, Anda bisa membelinya di Blibli sekarang juga!

Berita Lainnya

Index