Joker Merah Pimpin Turnamen Semi Open Voli Putra Paskem Cup 2022

Joker Merah Pimpin Turnamen Semi Open Voli Putra Paskem Cup 2022
Wasit bola voli Joker Merah

INHU - Setelah dibuka secara resmi Selasa, 15 Februari 2022 kemarin, maka Joke Merah yang merupakan kumpulan wasit terbaik Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akan menuntaskan tugasnya memimpin setiap pertandingan dalam turnamen Semi Open Voli Putra Paskem Cup 2022.

"Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kita telah sukses memimpin turnamen SDH Cup 1, sekarang tugas selanjutnya adalah turnamen Paskem Cup 2022," kata SRC Joker Merah, Isriono didampingi Kabid Perwasitan SRC Joker Merah, Musa Kemit pada awak media di Rengat, Kamis, 17 Februari 2022 siang.

Dijelaskannya, turnamen semi Open Voli Putra Paskem Cup 2022 yang dilaksanakan dilapangan Garuda Desa Pasir Kemilu (Paskem) Kecamatan Rengat akan diikuti sedikitnya 52 tim voli putra se Kabupaten Inhu yang akan memperebutkan piala Paskem Cup 2022.

Untuk memimpin turnamen tersebut, Joker Merah menurunkan sejumlah wasit terbaik seperti Angga, Sugianto, Ita dan Marles.
"Mudah-mudahan, Joker Merah kembali sukses memimpin turnamen ini hingga selesai, kami berupaya memberikan yang terbaik dalam event ini," pungkas Isriono.(**)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index