Jelang Duel Barcelona Vs Juventus, Simak Fakta Menarik Berikut

Jelang Duel Barcelona Vs Juventus, Simak Fakta Menarik Berikut
weRiau.com - Barcelona akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi Juventus di Camp Nou, Rabu (19/4/2017) lantaran mereka tertinggal 0-3 dalam agregat.
 
Barcelona yang membuat keajaiban saat menang 6-1 usai kalah 0-4 di leg pertama lawan Paris Saint-Germain kembali butuh keajaiban untuk menyingkirkan Juventus. Kekalahan tiga gol tanpa balas membuat mereka harus habis-habisan di leg kedua.
 
Berikut sejumlah fakta menarik jelang duel Barcelona lawan Juventus seperti dikutip dari Eurosport:
 
  • Dalam kunjungan terakhir ke Camp Nou pada 2003, Juventus pulang dengan membawa kemenangan 2-1. Gol Juventus dicetak oleh Pavel Nedved dan Marcelo Zalayeta.
  • Barcelona selalu menang dalam 15 laga kandang terakhir mereka di Camp Nou. Blaugrana mencetak 50 gol dan hanya kebobolan tujuh gol.
  • Barcelona mencetak tiga gol atau lebih dalam tujuh dari dalam delapan pertandingan kandang terakhir di Camp Nou.
  • Neymar jadi sosok yang patut diwaspadai oleh Juventus. Pemain asal Brasil ini mencetak empat gol dan mencatat lima assist dalam tiga laga kandang di Camp Nou musim ini.
  • Juventus hanya kebobolan dua gol dalam sembilan laga yang telah mereka lalui. Mereka jadi tim dengan pertahanan terbaik di antara para tim yang ada di babak delapan besar.
  • Juventus jadi satu-satunya tim yang mampu memenangi seluruh partai tandang yang mereka mainkan di Liga Champions musim ini. Bianconeri mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol dalam empat laga tersebut. (cnn)

Berita Lainnya

Index