Sandiaga Uno Sumbang Rp333 Juta untuk Pengobatan Julia Perez

Sandiaga Uno Sumbang Rp333 Juta untuk Pengobatan Julia Perez
foto : internet
weRiau.com – Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe yang disiarkan langsung oleh ANTV dari studio 2 ANTV, Minggu malam, 16 April 2017.
 
Demi meringankan beban Jupe sapaan akrab Julia Perez, Sandiaga menyumbangkan dana senilai Rp333 juta rupiah.
 
"Jangan dipandang sebagai money politic karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain. Saya ingin menyumbang bersama keluarga Rp333 juta," kata Sandiaga. Ia pun bercerita pertama kali ia mengenal sosok Jupe.
 
"Tiap kali saya posting di Instagram dilike, terus dia (Jupe) komen. Ini benar Jupe, ternyata benar. Terus kami sering komunikasi, setelah datang (ke rumah sakit) untuk menghibur Jupe eh malah kami yang dihibur. Luar biasa perjuangannya sangat menginspirasi," kata Sandi.
 
Tak hanya Sandiaga, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan pun ikut menyumbangkan dana untuk biaya pengobatan.
 
"Saya sumbang Rp119 juta. Kenapa Rp119 juta karena 100 + 19 mudah-mudahan diberikan kekuatan dari Allah SWt, sabar, sabar," kata Zulkifli.
 
"Sudah pernah nengok saya. Jupe pekerja keras, pejuang seni, tentu kita ingin dan doakan Jupe cepat sembuh yah. Saya sudah besuk, dia cerita ingin segera pulang. Tapi sekarang kesehatannya menurun," tuturnya.
 
Melihat dan menyaksikan langsung betapa Jupe begitu dicintai, sang bunda, Sri Wulansih, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.
 
"Terima kasih untuk semuanya, ANTV, teman artis, Pak Zulkifli, Pak Sandi, dan semuanya mengucapkan terima kasih banyak di mana pada sayang sama Jupe. Minta doanya semoga dikasih kesehatan dan bisa beraktivitas kembali. Biar Allah yang membalas," kata Sri. (viva)
 

Berita Lainnya

Index