Yopi Hadiri Pembukaan Festival Jung Titis di Pantai Beting Beras, Pulau Merbau

Bupati Yopi saat menyampaikan arahan pada Festival Jung Titis di Pantai Beting Beras, Kecamatan Pulau Merbau, Kepulauan Meranti
MERANTI - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto SE menghadiri pembukaan Festival Jung Titis di Desa Kuala Merbau. Ahad (16/4/2017). 
 
Festival yang dikenal masyarakat sebagai lomba sampan layar ini diikuti kurang lebih 300 peserta, bertempat di Pantai Beting Beras, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Festival ini merupakan kegiatan tahunan masyarakat Desa Kuala Merbau, kebetulan pada tahun ini bertepatan menyambut bulan puasa.
 
Kepala Desa Kuala Merbau, Efendi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Yopi yang jauh-jauh hadir ditempat ini. 
 
"Masih jarang pejabat yang datang kesini. Mudah-mudahan dengan bapak hadir disini, menjadikan desa kami banyak kegiatan pariwisata dan olahraga," ujar Kades. 
 
Ketua Purna Prakarya Muda Indonesia Provinsi Riau, Alfian atau yang biasa dipanggil dengan Wak Atan dalam sambutannya menyampaikan harapan besar kepada Bupati Yopi. 
 
"Dengan wilayah Riau yang luas, memang seharusnya dipimpin oleh orang muda. Kami berharap Pak Yopi diberi kesempatan untuk itu," ujar Putra Asli Desa Kuala Merbau ini.
 
Sementara itu, Bupati Yopi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengundang dirinya untuk datang pada Festival Jung Titis tersebut.
 
"Terimakasih kepada masyarakat yang telah mengundang saya kesini. Bagi saya, selagi masih di Indonesia tak ada tempat yang jauh, saya memang ingin mengetahui kehidupan masyarakat di Riau. Semoga silaturahmi ini terus terjalin," ujar Bupati termuda di Riau ini. (fer)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar