Persih FC vs PSPS, Panitia Sediakan 3500 Lembar Tiket Penonton

Persih FC vs PSPS, Panitia Sediakan 3500 Lembar Tiket Penonton
TEMBILAHAN  – Panitia Pelaksana laga kandang Persih FC Tembilahan menyediakan sekitar 3500 lembar tiket kepada para penonton. Ribuan tiket tersebut untuk laga perdana liga 2 Persih FC vs PSPS Riau di Stadion Beringin Tembilahan pada hari Sabtu 22 April mendatang.
 
Harga tiket sedikit bervariasi, dirinciankannya, untuk Tribun tengah seharga Rp 25 ribu. Sedangkan Tribun sebelah kanan dan kiri Rp 20 ribu.
 
Ketua Panpel laga Kandang Persih, Lettu Inf. Abdillah Rahmansyah mengatakan, panitia telah melakukan persiapan semaksimal mungkin dalam menyambut laga kandang melawan PSPS Riau, termasuk untuk menjadi tuan rumah ditotal 7 laga kandang pertandingan Persih lainnya.
 
“Kita berharap kegiatan ini berjalan sukses, karena olahraga sepak bola sangat di Gemari oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Inhil. Bukti keseriusan panitia itu dapat dilihat, sejak jauh hari sudah mempersiapkan segala keperluan di lapangan,” katanya, Jum’at (14/4/2017).
 
Anggota TNI di Kodim 0413/Inhil ini mengakui, langkah kesuksesan laga nantinya perlu dukungan semua pihak, mulai dari pemerintah hingga masyarakat umum Kabupaten Inhil.
 
“Ini tanggung jawab kita bersama. Inhil adalah tuan rumah, jika acara ini sukses kita semua masyarakat Inhil akan mendapat kebanggaan tersendiri,” tutupnya. (dro)

Berita Lainnya

Index