Panjang Banget, Wanita Ini Punya Nama Unik dengan 1.019 Huruf

Panjang Banget, Wanita Ini Punya Nama Unik dengan 1.019 Huruf
Ilustrasi wanita dengan nama unik. (pexels.com/@pragyanbezbo)

RiauKarya.com - Seorang wanita di Texas memiliki nama unik dengan panjang karakter yang memecahkan rekor dunia, yaitu sebanyak 1.019 huruf.

Menyadur Mirror Jumat (7/1/2022), wanita 38 tahun itu awalnya bernama Rhoshandiatellyneshiaunneveshenk Koyaanisquatsiuth Williams.

Ibunya, Sandra Williams memutuskan memberi nama unik yang sangat, sangat panjang untuk bayi perempuannya yang lahir pada 12 September 1984. Ia kemudian mengubah nama putrinya menjadi:

Rhoshandiatellyneshiaunneveshenkescianneshaimondrischlyndasaccarnae renquellenendrasamecashaunettethalemeicoleshiwhalhinive'onchellecaundenesh eaalausondrilynnejeanetrimyranaekuesaundrilynnezekeriakenvaunetradevonneya vondalatarneskcaevontaepreonkeinesceellaviavelzadawnefriendsettajessicanneles ciajoyvaelloydietteyvettesparklenesceaundrieaquenttaekatilyaevea'shauwneorali aevaekizzieshiyjuanewandalecciannereneitheliapreciousnesceverroneccalovelia tyronevekacarrionnehenriettaescecleonpatrarutheliacharsalynnmeokcamonaeloies alynnecsiannemerciadellesciaustillaparissalondonveshadenequamonecaalexetiozetia quaniaenglaundneshiafrancethosharomeshaunnehawaineakowethauandavernellchishankcarlinaaddoneillesciachristondrafawndrealaotrelleoctavionnemiariasarahtashabnequcka gailenaxeteshiataharadaponsadeloriakoentescacraigneckadellanierstellavonnemyiat angoneshiadianacorvettinagodtawndrashirlenescekilokoneyasharrontannamyantoniaaquinettesequioadaurilessiaquatandamerceddiamaebellecescajamesauwnneltomecapolotyoajohny aetheodoradilcyana.

Akta kelahirannya kini memiliki panjang hingga 2 kaki, agar cukup menampung nama barunya.

Karena Rhoshandiatellyneshiaunneveshenk Koyaanisquatsiuth bukanlah nama yang paling menarik untuk digunakan sehari-hari, teman-teman dan keluarganya hanya memanggilnya Jamie.

Berbicara kepada Oprah pada tahun 1997 ketika Jamie berusia 12 tahun, ibunya menjelaskan keputusannya untuk memberinya nama yang begitu panjang.

"Saya harus melakukan sesuatu untuk memecahkan Rekor Dunia Guinness. Saya harus memastikan bahwa namanya unik. Saya tak ingin namanya seperti orang lain. Namanya harus berbeda dan saya harus ada di buku Guinness."

Setelah nama tersebut, Texas mengubah undang-undangnya sehingga seorang anak hanya dapat diberi nama yang sesuai dengan kolom 'nama' pada formulir akta kelahiran.

Butuh enam tahun baginya untuk menemukan ide nama, yang merupakan kombinasi dari film, mobil, dan kerabat.

Tetapi mengajarkannya kepada Jamie agak sulit. Dia harus merekam nama itu pada kaset dan memutarnya berulang kali.

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index