Irup HUT ke-67 Satpol PP, Ini Pesan Gubernur Riau

Irup HUT ke-67 Satpol PP, Ini Pesan Gubernur Riau
PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjadi inspektur upacara gelar pasukan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Satpol PP dan Satlimas ke 55 tingkat Provinsi Riau, di jalan Gajah Mada, Kamis (13/4/17).
 
Pada kesempatan ini, Gubernur Riau mengingatkan pentingnya peran Satpol PP dalam mengamankan berbagai kebijakan yang dijabarkan dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Pemerintah (PP), khususnya di Riau.
 
"Tugas Satpol PP ke depan semakin berat. Sesuai dengan dinamika masyarakat dan perkembangan Perda dan PP lainnya yang harus diamankan. Tentu dari sisi sumber daya manusia harus meningkatkan kualitas," kata Gubernur Riau yang biasa disapa dengan Andi Rachman.
 
Karena itu, sudah tentu seluruh personil PP harus ditingkatkan. Secara organisasi juga harus lebih diperkuat. Selain itu,  orang nomor satu di Riau ini juga meminta, Satpol PP untuk mewujudkannya harus lebih berwibawa dengan meningkatkan sumberdaya manusia diawali dengan rekrutmen awal.
 
"Secara organisasi juga harus diperkuat supaya Satpol PP ebih berwibawa. Dari sisi perlahan tentu harus kita cukupi," ujar Andi.
 
Hadir pada kesempatan ini, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Satpol PP Riau Zainal Z beserta Kasospol PP kabupaten/kota. Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain, Danrem 031/WB Brigjend TNI Abdul Karim serta berbagai undangan lainnya. (mcr)
 

Berita Lainnya

Index