12 Tahun Menanti, Artis Cantik ini Akhirnya Hamil Anak Pertama

12 Tahun Menanti, Artis Cantik ini Akhirnya Hamil Anak Pertama
Foto:Instagram.com@deaananda

RiauKarya.com -  Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi Cilik, Dea Ananda. Melalui akun instagramnya, Dea Ananda mengumumkan tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Ariel Nidji. Momen bahagia tersebut pun membuat banyak rekan artis hingga netizen mendoakan mereka.

Personel Trio Kwek Kwek ini kemudian menceritakan bagaimana program hamilnya bisa terlaksana. "Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil. Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping. Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah…@dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal," ungkapnya.

Rupanya, sang suami memiliki permasalahan yang tak jauh berbeda dari Dea Ananda. Namun, semua hal tersebut terbayar karena Dea Ananda akhirnya hamil anak pertama.

Dea Ananda pun memberikan pesan buat pasangan suami istri yang masih berjuang buat mendapatkan keturunan. 

"Untuk para pejuang dua garis di luar sana jangan pernah menyerah dan putus asa. Usia bukan halangan untuk tetap terus #berjuangbersama," jelas Dea Ananda.

Dea Ananda menikah pada tahun 2009 dengan Ariel Nidji. Dengan sabar dan ikhlas akhirnya setelah 12 tahun penantian pasangan musisi ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.***

Berita Lainnya

Index