Akan Ikuti Kejuaraan Walikota Padang, Atlit Taekwondo Dilepas di Halaman Kantor Bupati Inhu

Akan Ikuti Kejuaraan  Walikota Padang,  Atlit Taekwondo Dilepas di Halaman Kantor Bupati Inhu

INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE yang diwakili Plt. Kepala Disporasata Drs. Kuwat Widiyanto, M.Si  menghadiri Pelepasan Atlit Taekwondo yang akan mengikuti Kejuaraan Walikota Padang, Senin (13/12/2021) bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu.

Bupati Rezita dalam arahannya  yang disampaikan Kuwat Widiyanto menyampaikan kepada atlit-atlit Taekwondo yang akan bertanding mengikuti Kejuaraan Walikota Padang  untuk selalu jaga sportifitas, jaga kekompakan dan mudah-mudahan mendapat banyak pengalaman.

Rezita juga berpesan kepada atlit-atlit Taekwondo untuk selalu jaga kesehatan dan bagi yang muslim jangan sampai meninggalkan salat.

" Pemkab Inhu  akan selalu mendoakan adek-adek atlit Taekwondo supaya terus diberikan kesehatan  dan semoga dapat membawa pulang medali emas," harap Rezita.

Kuwat Widianto mengungkapkan, jumlah atlit Taekwondo yang akan bertanding mengikuti Kejuaraan Walikota Padang sebanyak 35 orang yang terdiri dari 20 orang atlit laki-laki, 6 orang atlit perempuan, 3 orang pelatih,  3 orang manajer dan 3 orang Official.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index