5 Sifat Wanita yang Paling Tidak Disukai Pria

5 Sifat Wanita yang Paling Tidak Disukai Pria
Foto:Pexels

RiauKarya.com -  Masa PDKT atau pendekatan adalah masa yang paling seru bagi setiap wanita. Pada masa ini, pria akan menjadi sangat romantis, begitu menyenangkan dan sangat perhatian. Namun, pada masa ini juga pria sebenarnya sedang memperhatikan 
sifat wanita yang akan menjadi pasangannya. 

Suka mengatur

Pria kerap dikenal sebagai seseorang yang independen dan tidak suka diatur oleh siapapun. Ia akan merasa sangat risih jika ada seseorang yang mengatur kegiatan dan hidupnya.

Interogasi berlebihan

Rasa penasaran terhadap pasangan memanglah hal yang wajar. Namun, pertanyaan yang berlebihan dapat membuat pria illfeel. 

Menuntut banyak hal

"Belum pacaran saja sudah menuntut banyak hal. Bagaimana jika nanti pacaran?," perkataan yang sering muncul dari mulut seorang pria.

Terlalu menjadi "Drama Queen"

Pria adalah seseorang yang sangat tidak suka drama. Mereka tidak suka bertengkar akan masalah sepele seperti lupa menjawab pesan, tidak menjawab telpon, dan lain sebagainya. Ketika wanita marah karena hal seperti ini, pria akan merasa jengkel.

Suka ngambek

Pria sangat tidak suka denga wanita yang suka ngambek tanpa alasan. Apalagi jika wanita berkata sesuatu yang tidak sesuai dengan artinya. Pria menginginkan wanita yang berkata jujur dengan perasaannya.***

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index