Ketua DPD Golkar Dumai Senam Sehat Bersama Masyarakat Mekar Sari

Ketua DPD Golkar Dumai Senam Sehat Bersama Masyarakat Mekar Sari

DUMAI - Ketua DPD Golkar Kota Dumai Ferdiansyah, SE menghadiri kegiatan Peningkatan Kesehatan Masyarakat dan Vaksinasi masyarakat umum yang ditaja oleh Kelurahan Mekar Sari, bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Dumai KM 8 Kelurahan Mekar Sari.

Dalam wawancara dengan awak media di lokasi acara Minggu (05/12/2021), Bung Fredi yang sehari-hari sangat akrab dengan wartawan ini mengatakan, DPD Golkar Dumai sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Kelurahan Mekar Sari ini, dan kami juga akan selalu mendukung semua pihak baik Pemerintah maupun Swasta dalam pemulihan pasca Covid-19.

"Pemulihan Pasca Covid-19 bidang kesehatan seperti yang kita laksanakan sekarang tentunya bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, namun kita sebagai bagian dari NKRI baik secara pribadi maupun institusi kita merasa terpanggil dalam hal ini," tambah Fredi.

Acara yang dikemas dengan hiburan Organ Tunggal dan bertabur Door Prize ini sangatlah memicu animo masyarakat untuk hadir di lokasi acara. Door Prize yang didapat dari beberapa donasi membuat acara semakin gegap gempita baik alunan lagu serta pembagian hadiah Door Prizenya.

Tak ketinggalan juga beberapa Door Prize dari DPD Golkar Dumai, yang terlihat sangat menggiurkan karena bentuknya besar dan terkesan istimewa.

Lurah Mekar Sari Aldi Lubis, S.Sos dalam sambutannya, kami mewakili Pemko Dumai khususnya Pemerintah Kelurahan Mekar Sari sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam menyukseskan kegiatan kami ini, salah satunya DPD Golkar Dumai yang sudah berpartisipasi dalam suksesnya kegiatan ini. 

Turut hadir dalam acara ini asisten, Camat Dumai Selatan beserta jajaran, Kapolsek Dumai Barat beserta jajaran, Anggota DPRD Kota Dumai Fraksi Golkar, Lurah se-Kecamatan Dumai Selatan, Ketua LPMK Kelurahan Mekar Sari, RT se-Kelurahan Mekar Sari dan tokoh-tokoh agama maupun pemuda setempat.

Berita Lainnya

Index