Tim Penggerak TP PKK Kuansing Hadiri Rakerda IX Tahun 2021 Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru

RiauKarya.Com - TP-PKK Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah IX Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga tingkat Provinsi Riau Tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan oleh TP-PKK Provinsi Riau ini berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 29 November-01 Desember 2021 di Hotel Furaya Pekanbaru. 

Rapat Kerja Daerah yang bertemakan "Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera" ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Staf Ahli yaitu Bapak Drs. Masrul Kasmy, M.Si. 

Rakerda merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) IX beberapa waktu yang lalu, secara strategis bertujuan mensosialisasikan hasil RAKERNAS dan penyusunan rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh TP-PKK se-provinsi Riau di tahun 2022-2024.

Rakerda dihadiri oleh utusan pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota se-provinsi Riau, yaitu Ketua, Sekretaris, Ketua Pokja 1, Ketua Pokja 2, Ketua Pokja 3, dan Ketua Pokja 4.

Dengan diikutinya kegiatan ini oleh pengurus TP-PKK Kabupaten Kuantan Singingi diharapkan dapat menjadi pedoman dalam menjalankan roda organisasi dan pelaksanaan program kerja kedepannya, demi terwujudnya keluarga berdaya dan sejahtera di Kabupaten Kuantan Singingi.

Menghadiri Rapat kerja daerah IX Pemberdayaan  Kesejahteraan keluarga tingkat se-provinsi Riau Tahun 2021 dari Kabupaten Kuantan Singingi  yang mewakili Ibu Hj. Yulia Herma, S.Pd sebagai Wakil Ketua 1 TP PKK Kab. Kuantan Singingi, Ibu Dini Handayani, SE., M.Si sebagai Sekretaris TP PKK  Kab. Kuantan Singingi, Ibu Lidia Mubarak, M.Pd sebagai Ketua Pokja 1 TP PKK Kab. Kuantan  Singingi, Ibu Enny Kuswati, S.Pd sebagai Ketua Pokja II TP PKK Kab. Kuantan Singingi., Ibu Yetti, S.Pd sebagai Ketua Pokja III TP PKK Kab. Kuantan Singingi, dan Ibu Junaidah, A.Md. Fram sebagai Anggota Pokja IV TP PKK Kab. Kuantan Singingi. 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar