Muslok Orari XI Tahun 2021, Resmi Dibuka Oleh Kepala Balmon Pekanbaru

Muslok Orari XI Tahun 2021, Resmi Dibuka Oleh Kepala Balmon Pekanbaru

PEKANBARU - Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kota Pekanbaru  Syarif Helmy, SE., MM Ahad (20/11/2021) secara resmi membuka Musyawarah Lokal Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Muslok Orari) ke-XI Tahun 2021, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Kesbangpol Kota Pekanbaru Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Syarif Helmy, mengharapkan pada Muslok ini dapat melahirkan program kerja yang sederhana tapi nyata dan dapat dilaksanakan dengan baik. Dalam Muslok yang berlangsung satu hari ini juga memilih pengurus Orlok (Orari Lokal) periode 2021-2024 mendatang.

"Muslok kiranya dapat melahirkan program-program yang dapat dilaksanakan dengan baik, para pengurus yang terpilih nanti harus saling asah, asih dan asuh. Hal ini dimaksudkan agar program kerja yang menjadi progres dapat dilaksanakan dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, ketua Orari Daerah Provinsi Riau, Wan Anwar, callsign YC5TG, dalam sambutannya mengharapkan agar Muslok ini agar berjalan dengan baik dan lancar serta bisa melahirkan program- program yang bermanfaat bagi organisasi radio ini," tegasnya.

Sementara itu Ketua Orlok Pekanbaru periode 2017-2021 Jasmi Muchtar callsign YD5PC, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus periode 2017-2021 yang telah ikut membantu dalam melaksana tugas sebagai pengurus Orari Lokal Pekanbaru.

"Atas nama ketua Orari Lokal periode 2017-2021  mengucapkan terimakasih kepada pengurus Orari Daerah Riau yang telah memberikan bimbingan selama periode kami dan kepada rekan-rekan pengurus Orari Lokal Pekanbaru, saya atas nama pimpinan juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda," tambah Jasmi Muchtar.

Untuk periode 2021-2024 mendatang yang menjadi kandidat adalah, Jasmi Muchtar sebagai calon dari inkamben dan Sambowo Indro Yuwono callsign YC5SBW sebagai kandidat baru.

"Semoga Muslok ini dapat menghasilkan program kerja dan ketua Muslok yang terbaik untuk periode 2021-2024," kata H. Telismanto, SH., MH, Ketua Koperasi Rapi Mandiri yang juga salah seorang peserta Muslok.

Berita Lainnya

Index