Bupati Inhu Dapat Kejutan Dari Manajemen RSUD Indrasari

Bupati Inhu Dapat Kejutan Dari Manajemen RSUD Indrasari
Gubernur Riau memotong kue ulang tahun dari Manajemen RSUD Indrasari
INHU - Pada hari ulang tahunnya yang ke-37,  Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto mendapat kejutan dari Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari, Pematang Reba.
 
Hal itu terjadi saat orang nomor satu di Inhu tersebut melakukan kunjungan di RSUD Indrasari bersama Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Bupati Inhu H. Khairizal, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, pada Senin (10/4/2017).
 
Ketika bercengkerama dengan para pasien yang sedang antri diruang tunggu, tiba-tiba senandung lagu selamat ulang tahun menggelora disusul dengan datangnnya salah seorang pegawai RSUD Indrasari yang membawa sebuah kue ulang tahun. Melihat hal tersebut, sontak membuat suasana menjadi heboh.
 
Pada saat diminta untuk meniup lilin, Bupati Inhu dengan gaya khasnya yang ceria langsung mempersilahkan Gubri untuk meniup seraya memotong kue.
 
"Pak Andi ajalah yang motong kuenya," sebut Bupati Yopi.
 
Sebelum Gubri memotong kue ulang tahun, untaian doa turut menyertai dari para masyarakat yang ada di RSUD. Suapan kue pertama diberikan bupati kepada salah seorang pasien yang ada diloaksi tersebut. "Sini pak, silahkan makan kue. Masih boleh kan makan kue," tanya Bupati. "Masih kok Pak," jawab seorang bapak tua tersebut diiringi tepukan riuh.
 
Setelah mendapatkan surprise, selanjutnya Bupati Inhu bersama Gubri dan rombongan lainnya membubarkan diri dan melanjutkan agenda menghadiri tabligh akbar di lapangan panjat tebing, komplek Kantor Bupati Inhu. (dil)

Berita Lainnya

Index