Pimpin Upacara di Halaman Kantor Bupati Inhu, Gubri Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Yopi

Gubri saat menjadi Irup di Halaman Kantor Bupati Inhu
INHU- Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menjadi Inspektur Upacara, Senin (10/4) di halaman Kantor Bupati Inhu, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
 
Hadir dalam pelaksanaan upacara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama Wakil Bupati H Khairizal, Plt Sekda Inhu Hendrizal, para pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Inhu serta beberapa pimpinan BUMN dan BUMD, organisasi pemuda.
 
Mengawali amanatnya, Gubri Arsyadjuliandi Rahman menyampaikan terima kasih atas  kesempatan dalam kunjungan kerja tersebut telah dipercaya untuk betindak selaku inspektur upacara.
 
"Terima kasih kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto beserta jajaran, karena pada hari ini mendapat kesempatan untuk memimpin upacara dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Inhu," ujar Gubri.
 
Orang nomor satu di Riau tersebut juga menyampaikan apresiasi atas komunikasi dan sinergitas yang terus terbangun baik antara pihak Pemprov Riau dan Inhu sejauh ini.  Menurut Gubri, kedua aspek tersebut menjadi faktor penting agar proses pelaksanaan pembangunan terus berjalan baik.
 
“Alhamdulilah, hingga saat ini komunikasi dan sinergitas yang terus dibangun antara Pemprov Riau dan Pemkab Inhu terus berjalan baik. Saya mengharapkan ini juga dapat ditingkatnya," ujarnya.
 
Ditambahkan Gubri bahwa sebagai upaya untuk melanjutkan pelaksanaan pembangunan kedepan, beberapa langkah termasuk kelanjutan pelaksanaan reformasi birokrasi dan reformasi mental diharapkan dapat terus dipertahankan. “Saya melihat, di berbagai kabupaten/kota termasuk di Kabupaten Inhu juga berjalan baik,” tambahnya. (dil)
 
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar