Datang ke Inhu, Andi Rachman Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Bupati Inhu

Datang ke Inhu, Andi Rachman Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Bupati Inhu
Bupati Yopi dan Gubernur Riau Andi Rachman / foto:mcr
INHU - Usai menjadi Inspektur Upacara bendera di halaman Kantor Bupati Inhu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang hari ini genap berusia 37 tahun.
 
Ucapan tersebut disaksikan secara langsung oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu yang hadir.
 
"Hari ini tentunya hari spesial untuk pak Yopi karena bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke 37," ujar Gubri, Senin (10/4/17).
 
Yopi yang berada dibarisan para jajaran pemerintahan di Pemkab Inhu, didampingi Wakil Bupati Khairizal diminta Andi untuk menaiki mimbar bersamanya lalu mendapatkan selamat.
 
Sementara itu, Bupati Inhu H. Yopi Arianto menyatakan rasa harunya atas ucapan selamat ulang tahun yang langsung diberikan dari seorang gubernur.
 
Selain itu, Yopi juga mengapresiasi atas kehadiran Andi Rachman. Dimana menurutnya, baru ada kali ini Gubernur Riau yang memberikan arahan pada upacara. Hal ini tentu akan memberikan spirit kepDa ASN di lingkungan Pemkab Inhu. (mcr)
 

Berita Lainnya

Index