Pelantikan Badan Otonom Korps Mubalig Mubalighah Dewan Masjid Indonesia Kota Dumai Berjalan Sukses

Ketua wilayah Riau foto bersama dengan ketua daerah Dumai.

DUMAI  - Bertempat di Aula Gedung Kampus STAI Bukit Batrim Sabtu 13 November 2021 pukul 10.00 WIB, dilantik pengurus Badan Otonom Korps Mubalig Mubalighah Dewan Masjid Indonesia kota Dumai periode 2021-2025 oleh pimpinan wilayah Provinsi Riau .

Pelantikan dan pembekalan pengabdian kepada masyarakat oleh Dosen  study bahasa Arab ( UIR) berjalan sukses.

Ketua pimpinan wilayah Dr. H. Saproni, M.Ed memberikan pengarahan  agar pengurus yang dilantik dapat menjaga hubungan yang baik dan bekerja sama dengan solid.

"Semoga pengurus yang dilantik bisa melakukan dakwah dengan menunjukkan contoh yang baik ditengah masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih Mubalig Mubalighah Dewan Masjid Indonesia Kota Dumai, Ustadz H. Samsul Hilal mengajak agar semua organisasi Islam bisa bersatu untuk bekerja sama  membangun dakwah.

Samsul juga meminta agar pemerintah kota Dumai dapat membina ormas Islam supaya bisa lebih banyak berbuat dalam dakwah dan syiar agama Islam.

Diacara pelantikan  Mubalig mubalighah dewan masjid Indonesia kota Dumai, Wali Kota Dumai yang diwakili oleh Kabag kesra H. Syawir Kasim  mengucapkan selamat terbentuknya badan otonom mubalig mubalighah dewan masjid Indonesia kota Dumai.

"Semoga dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam menegakkan persatuan dan kemajuan kota Dumai menuju Ridho Allah. Dan pemerintah kota Dumai siap membantu apapun kegiatan yang positif dan dakwah, silahkan ajukan programnya," pungkas Kabag Kesra.

Acara pelantikan ini juga diadakan pembekalan pengabdian kepada masyarakat tentang bahasa Arab oleh dosen UIR (Universitas Islam Riau).(sh)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar