Nonton Sepak Bola, Mursini dan Yopi Saling Beri Masukan

Nonton Sepak Bola, Mursini dan Yopi  Saling Beri Masukan
Bupati Yopi Arianto didampingi Dandim dan Ketua DPRD Inhu bersama Bupati Kuansing H. Mursini dalam rangka Sillaturrahmi.
KUANSING  - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini menerima kedatangan tamu, Sabtu (8/4). Orang nomor satu di Kuansing itu menerima kunjungan silaturahmi Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE dan rombongan di Telukkuantan. Kedatangan orang nomor satu di Inhu ke Teluk Kuantan ini dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Kuantan Singingi. Sedikitnya, ada sekitar 30-an orang mendampingi Bupati Yopie tiba di ibukota Kabupaten Kuantan Singingi sekitar pukul 16.30 WIB dengan menggunakan sepeda motor langsung. ‘
 
Setibanya di Telukkuantan, rombongan menuju lapangan Limono Teluk Kuantan untuk menyaksikan  pertandingan sepakbola persahabatan antara Persik Kuansing yang berhadapan dengan PPLP Riau. Di lapangan sepakbola Limono Teluk Kuantan, Bupati Mursini menyambut rombongan dari Pemkab Inhu tersebut. 
 
Kemudian, kedua bupati ini langsung menyaksikan pertandingan sepakbola. Selama menyaksikan pertandingan terlihat suasana akrab antara kedua kepala daerah tersebut. Ini terlihat dari canda dan tawa mereka berdua yang sering terlihat selama menyaksikan pertandingan. Pada pertandingan persahabatan antara Persik Kuansing dengan PPLP Riau yang berada di bawah kepelatihan Miskardi ini berakhir imbang dengan kedudukan 1-1. 
 
Selepas menonton pertandingan, kemudian Bupati Inhu dan Bupati Kuansing melaksanakan Salat Magrib berjamaah di Masjid Agung Kuantan Singingi, kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama di RM Sederhana Telukkuantan. Nah, beberapa saat kemudian, selepas ba’da Isya, kedua pemimpin di daerah yang bertetangga tersebut bersama- sama menyaksikan pegelaran seni sepanjang zaman di taman pacu jalur Teluk Kuantan. Berbagai atraksi seni dan budaya disuguhkan dihadapan kedua orang kepala daerah tersebut. 
 
Sementara itu, Bupati Mursini menyambut baik kedatangan Bupati Inhu dan rombongan di Kuansing. ‘’Selain menjaga silaturahmi, kami juga  bisa saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan terkait masalah pemerintahan di daerah kami masing masing,’’ ujar Mursini. Sedangkan Bupati Inhu Yopi Arianto mengatakan, kedatangan mereka ke Kuansing adalah untuk meningkatkan silaturahmi antara jajaran pemerintah Kabupaten Inhu dan Pemerintah Kabupaten Kuansing. 
 
‘’Kebetulan kami tadi ada acara di Kecamatan Rakit Kulim Inhu. Karena sekarang hari libur, jadi kami langsung ke Kuansing. Saya diterima langsung oleh Bupati Kuansing. Ini bagus untuk meningkatkan silaturahim diantara jajaran kedua pemerintah kabupaten,’’ ujar Yopi.
 
 
 
Sumber: riaupos.co

Berita Lainnya

Index