Dikartu Merah, Neymar 100% Absen di El Clasico

Dikartu Merah, Neymar 100% Absen di El Clasico
weRiau.com – Untuk pertama kalinya dalam karirnya di Barcelona, Neymar diusir keluar lapangan oleh wasit pada Sabtu malam tadi.
 
Striker asal Brasil tersebut mendapatkan dua kartu kuning di pertandingan melawan Malaga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kekalahan Barcelona.
 
Neymar diusir keluar lapangan pada babak kedua, setelah mendapatkan kartu kuning kontroversial dengan melanggar Diego Llorente.
 
Pada tanggal 23 April, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, pada bentrokan yang dikenal dengan sebutan El Clasico.
 
Setelah mendapatkan kartu merah, Neymar dipastikan akan melewatkan pertandingan Barca berikutnya di kandang Real Sociedad, tetapi akankah ia melewatkan pertandingan melawan Real Madrid juga?
 
Marca telah menimbulkan kekhawatiran yang mungkin bisa terjadi itu, karena mereka melaporkan bahwa setelah Neymar dikirim keluar oleh wasit melawan Malaga, ia memiliki insiden kecil dengan ofisial keempat.
 
Neymar dikabarkan melakukan hal tidak terpuji kepada ofisial keempat ketika berjalan keluar lapangan, dan hal itu dikatakan bisa membuat hukuman suspensinya meningkat.
 
Sebagai catatan, stasiun radio Spanyol, Cope juga melaporkan bahwa Neymar 100% akan melewatkan El Clasico. Mereka mengatakan bahwa sang pemain akan menerima larangan 1 pertandingan untuk kartu merahnya, ditambah larangan 2-3 pertandingan atas tindakannya kepada ofisial keempat.
 
 
 
Sumber: sumberbola.com

Berita Lainnya

Index