Atlet Panah Inhu Raih 11 Medali Kejurprov IV Panahan Riau di Kuansing

Para atlet panahan Inhu dihalaman kantor Bupati Inhu

INHU - Sejumlah atlet panahan asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil meraih 11 medali dalam Kejurprov Panahan IV Riau yang digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dari tanggal 3-7 November 2021 lalu.

Sehubungan dengan ini, Ketua Bidang Organisasi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Inhu, Misran kepada wartawan di Rengat, Rabu 10 November 2021 malam menjelaskan, ada tiga jenis medali yang berhasil diraih atlet panah asal Inhu, yakni medali emas, perak dan perunggu.

Inhu berhasil meraih 4 medali emas, yakni untuk kualifikasi nasional usia U-19 putri diraih Fairuz Nadia Annamiroh, beregu nasional U-19 putri juga diraih Nadia Nadia Annamiroh, Hufairah Nur dan Shaqila Alvaresha Lubis.
Beregu nasional U-13 putra, diraih oleh Muhammad Fauzan, Aqilla Irsyad Jamal dan Muhammad Reza. Untuk Perpani Bow putra diraih oleh Dida Supriadi.

Medali perak sebanyak 3 jenis pertandingan, yakni  kualifikasi Perpani Bow putri diraih Mayang Sari, beregu Perpani Bow putra diraih Dida Supriadi, Ahmad Nasir dan Rahmad serta beregu Perpani Bow putri diraih Richi Yunita, Mayang Sari dan Heni Cahyani.

Kemudian 4 medali perunggu kategori compound beregu putra diraih Abdul Haris, Sayuti Lubis dan Jamal Siswanto, kategori eliminasi Perpani Bow putra diraih Dida Supriadi, eliminasi Perpani Bow putri diraih Richi Yunita dan kualifikasi U-13 putri diraih oleh Syarifarunnisa, Nike Febriani dan Syaza Faghira Kafiyaranfi 

"Alhamdulillah, prestasi diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Inhu dan para pemenang ini sudah bersilaturahmi dengan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE dikantor Bupati Inhu beberapa hari yang lalu," ucap Misran.

Atas nama Perpani Inhu, ia mengucapkan terima kasih pada Ketua KONI Inhu, Supri Handayani dan Disporapar Inhu yang telah memberikan dukungan penuh pada seluruh atlet, mulai dari training center hingga keberangkatan ke Kabupaten Kuansing.
"Dukungan dan perhatian seperti inilah yang membuat para atlet, pelatih dan official semangat dalam bertanding," pungkas Misran (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar