Raih Prestasi yang Membanggakan,

Ketua KAMI Inhu Optimis Siti Halimah Mampu Bersaing di Dangdut Nasional

Rio dan Siti Halimah

INHU - Salah satu anggota Komunitas Artis Musisi Indragiri Hulu (KAMI Inhu) berhasil meraih Juara Pertama diajang Calon Bintang Dangdut TVRI Riau pada, Rabu (03/11/2021) di Radio Republik Indonesia (RRI) Jalan Jendral Sudirman No.440, Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Ketua KAMI Inhu, Rio Rambu Inerki yang juga merupakan salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu mengatakan bahwa anggota KAMI yang berhasil meraih Juara Pertama di Ajang Calon Bintang Dangdut TVRI Riau tersebut bernama Siti Halimah.

Rio mengungkapkan bahwa di babak Grand Final tersisa 6 (Enam) orang peserta dari berbagai perwakilan Kabupaten Kota yang ada di Riau, 1 (Satu) diantara Enam orang tersebut berasal dari Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Alhamdulillah berkat latihan, kerja keras, dan perjuangan Siti Halimah mampu menjadi yang terbaik dari yang baik sehingga Siti Halimah dinobatkan sebagai Sang Bintang Dangdut TVRI Riau 2021.

"Saya selaku ketua KAMI Inhu sangat bangga terhadap prestasi yang diukir oleh Siti Halimah, memang komunitas ini baru berdiri lebih kurang 1 tahun akan tetapi dengan prestasi yang diukir oleh anggota KAMI saya yakin dan percaya untuk kedepannya anggota KAMI Inhu mampu bersaing di kancah Dangdut Nasional," ungkap Rio.

Selanjutnya Rio juga mengungkapkan bahwa KAMI Inhu siap menjaring bibit-bibit berbakat baik itu dibidang musik Dangdut, Pop, Maupun musik Rock dan Jazz untuk kita siapkan tampil di tingkat Provinsi Maupun tingkat Nasional.

Untuk Forkopimda dan Masyarakat serta Ketua Ormas dan ketua organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Inhu, saya mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan do'a yang sudah diberikan kepada Siti Halimah, sehingga Siti Halimah mampu menjadi Bintang Dangdut TVRI Riau 2021. "KAMI Jaya Seni Menyatukan Kita," tutup Rio.(rilis)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar