Hadir di Musda Golkar Pekanbaru, Suparman Bikin Heboh

Hadir di Musda Golkar Pekanbaru, Suparman Bikin Heboh
Suparman dan Septina salam komando / foto : rtc
PEKANBARU - Kehadiran Suparman, Bupati Rokan Hulu non Aktif dalam acara pembukaan Musda DPD II Golkar Kota Pekanbaru membuat suasana ruangan Musda menjadi heboh. 
 
Suparman yang tampak memakai pakaian biasa sekaligus menjadi isyarat dirinya sudah keluar dari Partai Golkar. Hal ini berbeda saat dirirnya masih aktif di Partai Golkar, setiap kegiatan Partai Golkar, ia selalu menggunakan pakaian yang membuktikan dirinya selaku kader Partai Golkar, seperti Jas Partai Golkar. 
 
"Lihatlah semua, saya sudah tidak menggunakan baju Golkar lagi kan," kata Suparman saat memasuki ruangan Musda dan membuat hadirin tersentak di salah satu hotel, Pekanbaru, Jumat (07/04/17). 
 
Mantan ketua DPD II Golkar Rokan Hulu ini menjelaskan, kehadirannya dalam Musda tersebut, tidak lebih hanya ingin bertemu dengan kader Partai Golkar. Baik dengan ketua DPD I Golkar Riau yang kebetulan hadir saat itu, maupun dengan kader Partai Golkar lainnya. 
 
"Saya hanya ingin bertemu dengan kawan-kawan Partai Golkar. Sudah lama saya tidak bertemu dengan mereka, kan tidak ada salahnya juga saya hadir," ungkap Suparman.
 
Seperti yang diketahui, Husni Thamrin, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau mengatakan, Suparman sudah pindah dari Partai Golkar ke Partai Gerindra. Dalam waktu dekat, DPP Gerindra akan mengeluarkan SK kepengurusan bagi Suparman. 
 
"Kabar gembira bagi kami di Gerinda. Dua posisi sedang dipertimbangkan partai untuk Suparman, Ketua OKK atau Ketua Bappilu DPD Gerindra Riau," ujar Husni Thamrin. 
 
 
 
 
Sumber: riauterkini.com
Editor: admin

Berita Lainnya

Index