Tidak Ada Kata Terlambat, Babinsa Koramil 07/Reteh Siap Dampingi Petani Hingga Makmur

Babinsa menanam padi bersama warga
INHIL - Jajaran Babinsa selalu menyampaikan kepada Petani, 'Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan'.
 
Untuk mempercepat luas tanam, Danpos Keritang Koramil 07/Reteh Serma Poniman bersama bersama PPL selalu terus menerus dampingi Petani, Jum'at (07/4/2017)
 
Di bidang Pertanian dalam program Upsus untuk mencapai ketahanan pangan, petani sangat merasa terbantu dan berhasil dalam bertani, berkat keterlibatannya Tentara Nasional Indonesia (TNI) turun ke sawah.
 
" Sejak turunnya TNI ke sawah kami Petani merasa terbantu dan semuanya sangat mudah ", ungkap Kelompok Tani Sumber Makmur.
 
Mereka berharap semoga hasil juga baik dan meningkat, tidak hanya itu saja, dengan turunnya TNI kesawah melalui Babinsa-babinsanya semua mekanisme yang berhubungan dengan pertanian juga berjalan tertib dan lancar. Seperti tentang pupuk, benih, obat-obatan serta harga gabah juga stabil. 
 
Sementara itu, Danramil 07/Reteh Kapten arm Syahrul Effendi  menekankan kepada babinsanya bahwa kita sebagai babinsa harus rajin ke desa.
 
"Sebagai babinsa kita harus rajin ke desa, bantu masyarakat petani dengan penuh rasa ikhlas, sukseskan program upsus yang ditugaskan pimpinan kepada kita," tegasnya.
 
Selain itu Kapten arm Syahrul Effendi berharap semoga Bangsa kita semangkin maju dan jaya serta makmur.(pur)




[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar