Ditabrak Mobil Inova, Warga Tembilahan Tewas di Tempat

Ditabrak Mobil Inova, Warga Tembilahan Tewas di Tempat
Beginilah kondisi mobil Inova yang terlibat kecelakaan

INHIL - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi antara Sepeda Motor Suzuki Shogun BM 6337 GI dengan Mobil Toyota Kijang Inova BA 1946 EY, di Jalan Provinsi Parit 9 Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir , Kamis, (6/42017) sekira pukul 06.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Iswandi (51) warga Jalan Kembang Tembilahan meninggal dunia di TKP. sedangkan pengemudi Mobil Toyota Inova, M. Pais (25) warga Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi hanya luka ringan saja.

Kapolres Inhil, AKBP  Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhil saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor suzuki shogun yang dikendarai oleh Iswandi bergerak dari arah Tembilahan menuju Rumbai.

Kemudian, sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang Mobil Toyota yang dikemudikan oleh M Pais, mengambil jalan terlalu ke kanan dan kemudian menabrak sepeda motor suzuki shogun, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di TKP.

"Berdasarkan olah TKP, kecelakaan diduga terjadi karena pengendara Mobil Toyota Inova BA 1946 EY dalam kondisi mengantuk dan mengambil jalan terlalu ke kanan jalan," ungkap Kasat Lantas. (pur)
 

Berita Lainnya

Index