Partai NasDem Dumai dalam Rakorwil

Yusman: Kita Bukan Bicara Struktur Pengurus Melainkan Bicara Kemenangan Pemilu 2024

Yusman: Kita  Bukan Bicara Struktur Pengurus Melainkan Bicara Kemenangan Pemilu 2024

PEKANBARU - Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Riau yang di gelar pada 12 hingga14 Oktober 2021 bertempat di Hotel Premiere Jl.Sudirman Pekanbaru, yang di hadiri oleh Pengurus DPP, DPW dan DPD Partai NasDem Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai  NasDem Kota Dumai, Yusman dalam  sambutannya menyampaikan, bahwa NasDem Kota Dumai hari ini tidak lagi bicara tentang struktur Partai, tetapi Dumai hari ini berbicara bagaimana mengatur strategi kemenangan pemilu 2024 ungkapnya.

Pertama kali Partai NasDem  mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 di Indonesia, NasDem Kota Dumai bisa meraih 3 kursi di DPRD, NasDem mendapat kursi penuh 1 Fraksi dan NasDem Dumai juga sudah melahirkan kader NasDem sebagai Wali Kota Dumai yaitu Bapak Zulkifl As.

Semasa Bapak Zulkifli As menjabat Wali Kota Dumai, beliau sangat luar biasa dalam memperjuangkan Partai NasDem di Kota Dumai, sampai-sampai mengorbankan istrinya ibu Hj Haslinar untuk maju di legislatif di saat itu.Namun alhamdulillah saat ini Ibu Hj Haslinar terpilih sebagai anggota DPRD kota Dumai dari Partai NasDem, yang Insyaallah akan menjadi Ketua DPRD Kota Dumai tahun 2024 nanti ungkap Yusman.

Lebih lanjut, "tidak ada yang mudah, tetapi tidak ada yang tidak mungkin, terkait struktur Partai NasDem di kota Dumai, DPC dan DPRT plus plang papan nama Partai NasDem sudah lengkap semua sebab kami selalu Konsolidasi ke tingkat bawah, maka nya Dumai saat ini tidak lagi bicara Struktur, akan tetapi NasDem Dumai saat ini bicara kemenangan 2024," sambung Yusman di depan seluruh peserta Rakorwil Partai NasDem Propinsi Riau tahun 2021.
 
Telah menjadi jiwa, pikiran dan tindakan kader-kader Partai NasDem di Kota Dumai untuk menumbuh kembangkan Partai NasDem, "dengan tekad dan spirit  NasDem Kota Dumai, akan mampu mewujudkan sebuah mimpi yang mungkin mustahil bagi banyak orang," tutup Yusman. (Golan)

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index