Tiba di Pekanbaru, Panglima TNI Terbang Menuju Siak

Tiba di Pekanbaru, Panglima TNI Terbang Menuju Siak
Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantiyo telah tiba di Pekanbaru. Setelah istirahat sebentar, langsung terbang ke Siak untuk menanam padi. / foto: rtc
PEKANBARU- Sekitar pukul 7.50 WIB, pesawat TNI jenis Boing 737-4U3 yang membawa Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantiyo mendarat di Pangkalan Undara (Lanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Kedatangannya disambung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Cucu Sumantri dan sejumlah pejabat penting di Provinsi Riau.
 
Setelah tiba Panglima TNI diarahkan ke Ruang VIP Lanud Roesmin Nurjadin. Untuk beristirahat sambil dijamun sarapan. Sekitar setengah jam kemudian, rombongan Panglima TNI langsung terbang ke Siak Sri Indrapura menggunakan tiga unit helikopter. 
 
Rencananya Panglima TNI akan mengikuti kegiatan pertanian di kabupaten yang dipimpin Bupati Syamsuar tersebut. Ikut menanam padi dan jagung setelah menyerahkan bantuan alat pertanian dan sejumlah bibit tanaman. 
 
Setah dari Siak, Panglima TNI akan memberikan kuliah umum di Unirvesitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Pekanbaru. Semula dijadwalkan akan menghadiri kegiatan TNI-KB-Kes Nasional di Rokan Hulu, namun dibatalkan, karena setelah kegiatan di UIN Suska, Panglima TNI langsung terbang ke Padang, Sumatera Barat.(rtc)

Berita Lainnya

Index