Pengurus DPD dan DPC PAN Inhil Masa Bhakti 2015-2020 Resmi Dilantik

Pengurus DPD dan DPC PAN Inhil Masa Bhakti 2015-2020 Resmi Dilantik
INHIL - Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) Masa Bakti 2015-2020 secara resmi dilantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayan (DPW) PAN Riau, H Irwan Nasir, Minggu (02/04/17).
 
Dalam kegiatan yang digelar di gedung Daerah Engku Kelana, H Irwan Nasir yang juga merupakan Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan hal terpenting dilakukan oleh pengurus DPD dan DPC PAN Inhil agar kegiatan pelantikan tidak sebatas seremonial saja. 
 
"Yang terpenting para kader PAN se-Inhil ini bukan hanya hadir saat pelantikan ini saja, tapi bagaimana pengurus DPD serta DPC ini bisa hadir di tengah-tengah masyarakat kabupaten Inhil dalam rangka mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat dan merangkumnya sehingga dimasukkan ke dalam program-program kerja yang ada di PAN untuk memajukan kabupaten ini," harapnya. 
 
Dalam kesempatan tersebut Irwan juga mengajak seluruh kader PAN agar dapat bersatu dalam memajukan daerah.
 
"Mari kita satukan semangat juang kita untuk memajukan Inhil melalui PAN. Dalam mengelola partai ini banyak dinamika. Namun semua partai harus bisa mensolidkan diri, harus bisa saling mengisi, saling mendukung dan bersatu untuk memajukan kabupaten kita tercinta," paparnya. 
 
Sementara itu ketua DPD PAN kabupaten Inhil, Sulaiman MZ SE dalam sambutannya pada kegiatan pelantikan yang juga dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, sejumlah unsur forkopimda Inhil, segenap pejabat eselon di lingkungan pemerintahan kabupaten Inhil, beberapa pimpinan parpol di kabupaten Inhil menyampaikan ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras melakukan persiapan acara tersebut. 
 
"Kami sangat mengapresiasi kehadiran Saudara-saudara anggota DPW PAN Riau di Tembilahan Kota Seribu Parit ini. Semoga dengan pengurus yang baru ini PAN akan semakin berjaya. Kami juga mengharapkan bimbingan dari Saudara-saudara DPW PAN Riau demi menuju PAN JAYA 2019," tandasnya.
 
 
 
Sumber: riaueditor
 

Berita Lainnya

Index