Konfercab HMI Cabang Tembilahan

M. Fadli Mendadak Mundur, Rahmat Hidayat Terpilih Secara Aklamasi

M. Fadli Mendadak Mundur, Rahmat Hidayat Terpilih Secara Aklamasi
TEMBILAHAN -  Pasca di skorsing sekitar enam bulan, akhirnya pada Senin (3/4/2017) bertempat di salah satu Ruang Serbaguna di Tembilahan, sidang pleno Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan dibuka kembali. 
 
Dalam Konfercab tersebut diikuti oleh peserta dari Komisariat Hukum, Komisariat FKIP, Komisariat Pertanian, Komisariat FTIK, Komisariat STAI dan Komisariat Ekonomi HMI Cabang Tembilahan.
 
Setelah melewati dinamika dan proses yang cukup panjang, akhirnya Rahmat Hidayat peserta dari Komisariat Hukum terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Formatur Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan periode 2017 - 2018.
 
Sebelumnya, muncul beberapa nama bakal calon Ketua HMI Cabang Tembilahan, seperti M. Fadli. Namun setelah sidang diskorsing 2 x 15  menit  terjadi proses lobi lobi dan musyawarah. Pada kesempatan tersebut  M. Fadli ternyata mengurungkan niatnya untuk maju dan sepakat mendukung Rahmat Hidayat.
 
Rahmat Hidayat selaku Ketua Formatur terpilih saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin HMI Cabang Tembilahan periode 2017-2018.
 
Dengan telah selesainya Konfercab, Rahmat mengajak kepada seluruh kader HMI untuk bersama-sama dan menjadikan momentum spirit baru Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan untuk pengkaderan dan pengabdian kepada masyarakat sesuai Konstitusi Himpunan Mahasiswa Islam. (do)

Berita Lainnya

Index