Bupati Yopi "Guncang" Pekanbaru, Suparman Ucapkan Terimakasih

Bupati Yopi
Bupati Yopi dan rombongan saat melintas di depan kantor Gubernur Riau
PEKANBARU - Bersama ratusan pecinta motor trail se Provinsi Riau, Bupati Inhu H Yopi Arianto "goncang" dan jelajahi medan ekstrim jalur trabas Danau Khayangan Pekanbaru, Minggu (2/4/2017). Event bertajuk Trabas Gembira yang diselenggarakan komunitas motor trail Rajawali Adventur Club (RAC) ini, merupakan ajang silaturahmi antara seluruh  pecinta motor trail se Provinsi Riau.
 
Mengawali start dari Purna MTQ Pekanbaru, Bupati Yopi bersama peserta lainnya secara beriringan menuju lokasi trabas Danau Khayangan lengkap dengan pengawalan tim patwal dari kepolisian. Ketika melintas di jalan Sudirman Pekanbaru, Bupati termuda di Riau ini disambut antusias oleh masyarakat kota Pekanbaru yang kebetulan melintas. 
 
Kemudian ketika tiba dilokasi trabas Danau Khayangan, Bupati Yopi beserta rombongan disambut Ketua RAC Suparman serta para rider lainnya yang telah tiba terlebih dulu.
 
“Kegiatan bertajuk trabas gembira ini merupakan moment bagi seluruh pecinta motor trail se Riau untuk saling bersilaturahmi,” ujar Ketua RAC Suparman. 
 
Suparman juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh peserta termasuk Bupati Inhu H Yopi Arianto dan rombongan dari Kabupaten Inhu lainnya yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.
 
Dalam kesempatan tersebut, didampingi ketua dan anggota RAC, Bupati Inhu H Yopi Arianto berkesempatan melepas ratusan para rider. Usai melepas, bersama peserta lainnya Bupati Yopi pun turut menjelajahi puluhan kilometer jalur lintasan trabas yang berada di sekitar areal lokasi Danau Khayangan.  
 
Areal Danau Khayangan memang kerap menjadi lokasi tempat digelarnya berbagai event trabas. Jalur lintasan yang berada dalam areal perkebunan sawit menjadi semakin ekstrim setelah sehari sebelumnya sempat diguyur hujan. Bahkan, dari ratusan rider yang ikut ambil bagian beberapa diantaranya sempat terjatuh dan tidak dapat melanjutkan hingga ke garis finish.
 
Tampak  ikut bersama rombongan Bupati Yopi, beberapa anggota DPRD Inhu, Plt Sekda Hendrizal, Asisten Pemerintahan dan Kesra Asryan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suratman, Kepala Bappeda Inhu Junaidi Rahmat dan para kepala dinas di lingkungan Pemkab Inhu, beberapa camat, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Airmolek Yudi Gustiawan serta para komunitas pecinta motor trail Kabupaten Inhu. (dil)

Berita Lainnya

Index