Dandim 0302/Inhu Tinjau Persiapan Pembukaan TMMD ke-98

Dandim 0302/Inhu Tinjau Persiapan Pembukaan TMMD ke-98
Dandim 0302/Inhu, Letkol Inf Mujibburahman hadi SE saat meninjau lokasi
INHU - Jajaran Kodim 0302/Inhu saat ini terus mematangkan  persiapan upacara pembukaan TMMD ke-98 yang rencananya akan digelar besok tanggal 5 April 2017 di lapangan bola kaki Rengat Barat. Rencananya, Inspektur Upacara adalah Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dengan cadangan Danrem WB 031 Riau dan Komandan Upacara Kapten Kadarisman dengan cadangan, Kapten Bambang. 
 
Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE terus mengkoordinasikan  dengan sejumlah pihak,  untuk   memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam upacara  pembukaan  TMMD ke-98 di   wilayah Kodim 0302/Inhu.
 
Beberapa kali Dandim 0302/Inhu  menggelar  rapat koordinasi dengan Staf dan instansi terkait tentang persiapan pelaksanaan TMMD ke-98 Tahun 2017. Demi untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-98 Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE pada Sabtu 1 April 2017 turun langsung kelapangan melihat persiapan tempat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-98.
 
Prajurit Kodim 0302/Inhu bersama Satpol PP, FKPPI, PMM dan seluruh elemen masyarkat Desa Pematang Reba Kec. Rengat Barat saling bahu membahu ikut memberi dukungan, mulai dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.  
 
"Semua akan ikut mensukseskan.  Mereka saling bergotong-royong membersihkan lapangan tempat pembukaan upacara TMMD ke-98 agar pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan  kita  bersama," ujar Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE.
 
Lebih jauh Dandim mengemukakan, TMMD merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah, Demi  suksesnya pembangunan Nasional.
 
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 yang akan digelar di wilayah Kodim 0302/Inhu terutama di wilayah Kecamatan Rengat, Rengat Barat dan Pasir Penyu sasaran yang di utamakan merupakan Pembangunan infrastruktur perdesaan seperti pembukaan jalan baru, semenisasi, dan pembuatan drainase pengerjaan sarana fasilitas umum.(wo)

 

Berita Lainnya

Index