Suparman Tinggalkan Golkar Riau

Suparman Tinggalkan Golkar Riau
Suparman / foto : internet
PEKANBARU  - Salah satu kader terbaik Golkar Riau Suparman Ssos bergabung menjadi kader Partai Gerindra. Masuknya mantan Ketua DPRD Riau ini sudah mendapatkan persetujuan Prabowo Subianto. 
 
Bahkan seluruh pengurus DPP Gerindra dan DPD Gerindra Riau sudah setuju masuknya Suparman menjadi kader. Disetujuinya Suparman karena dinilai dekat dengan masyarakat.
 
Informasi ini disampaikan Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau, Husni Thamrin kepada Riau Pos, Ahad (1/4). 
 
Bagi dia, setiap orang dan siapapun juga mempunyai hak untuk menentukan pilihan partai yang dipilih hatinya, bukan karena sakit hati atau ada malasah dalam partai, !melakukan hijrah.
 
Menurut dia, kehadiran Suparman merupakan kekuatan baru yang akan mampu memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, khususnya di Riau. 
 
"Kehadiran Suparman menjadi bukti lain bahwa Partai Gerindra merupakan partai rakyat yang terbuka," jelasnya.
 
Dikatakan, berdasarkan hasil kesepakatan bersama berkemungkinan besar Suparman, sambungnya masuk dalam kepengurusan DPD Gerindra Riau. 
 
"Gerindra bertekad selalu dekat dengan rakyat. Masuknya Suparman diharapkan bisa memberikan terbaik bagi rakyat. Membesarkan partai dan memenangkan hati rakyat,"jelasnya.
 
Diharapkan juga bisa membesarkan Partai Gerindra."Dengan masuknya Suparman menjadi kader Gerinda, diharapkan tahun 2019 mendatang bisa menambah kursi Gerindra di DPRD Riau menjadi 15 kursi.Mari maju bersama Gerinda,"ujarnya.
 
 
 
 
Sumber: riaupos.co

Berita Lainnya

Index