Jelang Suksesi Gubri 2018

Kader Gerindra Inhu Dukung Edi Tanjung Maju Pilgubri

Kader Gerindra Inhu Dukung Edi Tanjung Maju Pilgubri
Edy Tanjung / foto :internet
PEKANBARU - Dukungan terhadap Ketua Partai Gerindra Provinsi Riau Nurzahedi mengalir terus. Kali ini datang dari kader Gerindra Inhu, Raja Andi Hakim SH. Menurut anggota Fraksi Gerindra DPRD Inhu ini, Nurzahedi lebih dikenal dengan nama Edi Tanjung tersebut sudah layak maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang.
 
"Sebagai kader partai, saya mendukung Edy Tanjung maju di Pilgubri. Kriteria untuk maju di Pilgubri sudah ada pada dirinya," cakap Andi Hakim SH, Minggu (2/4/2017).
 
Dijelaskannya, ada beberapa kriteria pada diri Edy Tanjung yang membuatnya layak maju di Pilgubri. Diantaranya adalah putera daerah kelahiran Kepulauan Meranti. Sehingga, Edy Tanjung menjadi representasi masyarakat pesisir Riau.
 
"Edy Tanjung adalah putra daerah kelahiran Meranti, artinya dia adalah representasi warga Riau pesisir," ujarnya.
 
Selain itu, tujuh kursi Gerindra Riau di DPRD Riau merupakan modal yang besar untuk bisa memudahkan Edy Tanjung maju dan menang di Pilgubri.
 
"Gerindra punya tujuh kursi di DPRD Riau. Tinggal lagi mencari minimal 6 kursi. Dengan kepiwaian lobi, saya rasa Edy Tanjung bisa mencukupinya sehingga bisa maju dan menang di Pilgubri,' katanya.
 
Terakhir, Andi Hakim menyatakan siap bergerak untuk wilayah Inhu demi memenangkan Edy Tanjung.
"Kalau nanti Edy Tanjung maju, maka saya sebagai kader siap untuk mengumpulkan suara untuk dia di Inhu ini," tutupnya.
 
 
 
 
Sumber: cakaplah

Berita Lainnya

Index