Wabup Inhu: Penyuluh Agama Diharapkan Bantu Masyarakat Terapkan Nilai-nilai Agama

INHU - Wakil Bupati Indragiri Hulu, Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si hadiri Pembukaan Semarak 1 Muharam & HUT RI ke-76 

Kegiatan ini digelar oleh Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kabupaten Inhu binaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhu di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indragiri Hulu, Jum'at pagi (3/9/2021). 

Pada kesempatan tersebut,  Wabup Junaidi menyampaikan sambutan Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE dimana Pemkab Inhu sangat mengapresiasi kelompok kerja penyuluh Agama Islam Inhu karena melalui penyuluh agama diharapkan dapat membantu masyarakat Inhu untuk menerapkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari. 

Mantan Kepala Bappeda Inhu ini juga menghimbau kepada Kelompok Kerja Penyuluh untuk mampu menjalankan perannya sebagai mitra pemerintah dengan program 3K yaitu Komunikasi, Karya dan Kontribusi. 

Di akhir sambutannya, Wabup membuka secara resmi kegiatan "Semarakkan 1 Muharram 1443 H dan HUT RI Ke-76" tersebut yang sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada beberapa peserta kegiatan.

Tampak hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementrian Agama Inhu, Dr. H. Darwison, MA; Ketua Kelompok Penyuluh Agama Inhu, Abdul Basit S.Ag dan tamu undangan lainnya.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar