Cicil Tanpa Kartu Kredit, PayLater Traveloka Solusinya

Cicil Tanpa Kartu Kredit, PayLater Traveloka Solusinya

Ingin liburan tapi tak punya uang! Punya uang tapi belum tercukupi. Tenang, kini sudah ada solusinya, yaitu cicil tanpa kartu kredit. Merupakan solusi yang bisa digunakan untuk membantu kamu liburan tenang meskipun budget belum tercukupi.

Cicilan tanpa kartu kredit memberikan kemudahan dalam memberikan solusi yang ingin bepergian. Ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa cicilan tanpa kartu kredit, salah satunya adalah PayLater Traveloka. Lalu apa sich yang dimaksud dengan PayLater dari Traveloka?

Apa itu Cicil Tanpa Kartu Kredit dengan PayLater Traveloka?

Traveloka PayLater merupakan  salah satu fitur dari Traveloka. Ada banyak keuntungan ketika menggunakan PayLater dari Traveloka. Namun, penggunaan PayLater tersebut hanya untuk pembelian produk dalam Traveloka.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika mengajukannya. Jika tidak lengkap, maka pengajuan Paylater Traveloka ditolak. Tidak mau kan hal tersebut terjadi! Sehingga bisa menghambat rencana liburannya.

Penggunaan fitur Paylater dari Traveloka hanya berlaku untuk pembelian semua produk dalam Traveloka. Fitur tersebut tidak berlaku pada pembelian produk pulsa, uang elektronik, atau gestun Traveloka PayLater.

Ada berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan ketika memakai PayLater dari Traveloka. Mau tahu keuntungannya, simak semuanya di bawah ini.

1. Pembayaran fleksibel

Setelah mendapatkan sebuah pinjaman uang, tentu saja harus memikirkan waktu pembayarannya. Paling enak pakai PayLater dari Traveloka, karena waktu pembayarannya termasuk fleksibel. Ada berbagai macam pilihan tenor, bisa 1, 2, 3,bulan. Bahkan sampai 12 bulan.

2. Pencairan dana lebih cepat

Hampir semua orang menyukai kata promo, biasanya adanya promo akan memberikan biaya lebih murah. Apalah daya jika uang pinjaman tidak kunjung datang. Kini lewat Traveloka, pinjaman akan lebih cepat cair. Sehingga liburan lebih cepat terlaksana.

3. Terdaftar di OJK

Perlu diketahui, setiap aplikasi keuangan yang tidak terdaftar di OJK termasuk ilegal. Tenang saja, transaksi lewat PayLater di Traveloka termasuk legal, karena sudah terdaftar di OJK.

Nah, sudah tahu kan keuntungan yang didapatkan menggunakan PayLater di Traveloka. Kini segera ajukan PayLater untuk segera menikmati liburan dan ketahui cara mengaktifkan PayLater Traveloka dan pendaftarannya.

Cara mendaftar PayLater dari Traveloka

Tidak terlalu sulit untuk mendapatkan PayLater dari Traveloka, langsung saja apply melalui aplikasinya. Berikut cara mendaftar PayLater di Traveloka. Segera saja ikuti langkah di bawah ini.

1. Buka Traveloka

Pembukaan traveloka bisa melalui aplikasi atau website. Buka halaman pendaftaran PayLater dan sebelumnya penuhi semua syarat untuk mendaftar PayLater.

2. Mengisi Formulir

Setelah mempersiapkan persyaratan, langkah selanjutnya adalah mengisi formulir mulai dari data diri, pekerjaan, dan keluarga. Siapkan foto selfie dan KTP.

3. Menunggu proses konfirmasi

Langkah terakhir adalah menunggu konfirmasi dari pihak Traveloka. Maksimal satu minggu untuk proses konfimasi. Setelah pendaftaran disetujui, jangan lupa untuk pembayarannya hatus tepat waktu. Jangan sampai pihak penagihan Traveloka PayLater datang ke rumah untuk melakukan penagihan. Karena akan berpengaruh pada pinjaman selanjutnya.

Sesudah proses pendaftaran selesai, selanjutnya adalah cara aktifkan PayLater Traveloka. Adapun cara pengaktifannya bisa disimak di bawah ini.

1. Buka menu PayLater dan klik Aktifkan Kartu.

2. Isi data diri yang diperlukan dengan lengkap. Lanjutkan klik Aktifkan Sekarang.

3. Klik menu Ke Kartu Saya untuk menambahkah PayLater.

4. Lanjutkan klik Tambah Kartu dan isi detail PayLater yang sudah dimiliki.

Sudah selesai untuk mengaktifkan PayLater dari Traveloka. Rasakan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka ketika liburan dengan penggunaan di muka tapi bayar di belakang.

Yuk, segera rencanakan acara liburanmu dan dapatkan kemudahan daftar PayLater  Traveloka. Liburan tenang, biaya juga aman. Lakukan Traveloka PayLater review dan tunjukkan bahwa Paylater dari Traveloka sangat menguntungkan.

Demikian  PayLater Traveloka review yang sudah dijabarkan di atas. Cicil tanpa kartu kredit menggunakan PayLater ternyata sangat mudah. Ikuti prosesnya seperti di atas.  Semoga bermanfaat. ***

Berita Lainnya

Index