Ditinggal Beli Gorengan, Motor Warga Hilang di Halaman Masjid Nurul Falah Kuala Cenaku

Ilustrasi
INHU -  Baharudin (43 Tahun) warga Desa Kuala Mulia, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kehilangan sepeda motor, pada Kamis (23/3/2017) sekira pukul 18.30 WIB di halaman Masjid Nurul Falah, Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku. 
 
Sepeda motor yang hilang adalah jenis honda vario techno 125 warna merah BM 6017 VK, nomor rangka MH1JFB113CK220130 dan nomor mesin JFB1E-1224358.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak menuturkan bahwa kronologisnya pada hari Kamis (23/3/2017) sekira pukul 19.00 WIB ketika itu Baharudin (korban) sedang diperjalanan dari Pekan Tua hendak pulang ke rumah dan mendapat telpon dari Wantoro (saksi) yang memberitahukan bahwa "Sepeda motor yang dibawa Ardi (anak korban) hilang, tolonglah ke pasar dilihat dulu"
 
Mendapat kabar tersebut, korban langsung ke pasar Desa Kuala Cenaku untuk melihat peristiwa tersebut dan menjumpai Ardi (anaknya). 
 
Berdasarkan keterangan  Ardi terhadap korban, bahwa sekira pukul 19.30 WIB, Ardi bersama temannya yang bernama Sigit pergi ke pasar dan memarkirkan kendaraannya di halaman masjid Nurul Fallah Desa Kuala Cenaku.
 
Kemudian Ardi bersama temannya  pergi ke dalam pasar yang tidak jauh dari Mesjid untuk membeli gorengan, setelah selesai dan hendak pulang, ternyata sepeda motor sudah tidak ada dan hilang.
 
"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp 12 juta dan melapor ke Polsek Kuala Cenaku guna pengusutan lebih lanjut," pungkas Paur Humas. (dil)





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar