Jelang Pilkada Inhil, Efendi Aqil Mulai Mendapat Dukungan

Jelang Pilkada Inhil, Efendi Aqil Mulai Mendapat Dukungan
Efendi Aqil / foto : fb Aqil Efendi

TEMBILAHAN - Kancah perpolitikan menghadapi Pemilihan Pimpinan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir semakin ramai. Sejumlah nama tokoh yang berpengaruh di Inhil sudah digadang-gadangkan akan bertarung.

Selain nama-nama yang sudah familiar di masyarakat, seperti H Muhammad Wardan, H Dani M Nursalam, Abdul Wahid hingga Syamsuddin Uti telah menjadi perbincangan di masyarakat, baik di media sosial maupun tempat perkumpulan masyarakat Inhil, seperti warung kopi.

Kini muncul nama tokoh media di Inhil dan Inhu. Efendi Aqil merupakan anak jati Kabupaten Indragiri Hilir kelahiran Sungai Salak, Kecamatan Tempuling.

Kemunculan nama Julak Aqil yang meramaikan bursa calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Inhil 2018 tidak bisa dianggap main-main. Julak Aqil di ketahui merupakan Ketua dari Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Kabupaten Inhil.

Nama Julak Aqil pertama kali muncul untuk maju dalam Pilkada Inhil mendatang melalui postingan akun facebook Edi Indra Kusuma pada Selasa (22/3/17).

Dalam waktu singkat, postingan Edi Indra Kusuma ini mendapat perhatian dari pengguna media sosial populer tersebut. Berbagai dukungan disampaikan kepada Julak Aqil.

Menanggapi komentar serta dukungan dari netizen, Julak Aqil mengucapkan terimakasih sambil mengamini doa serta dukungan netizen.



Sumber: riauterkini.com
Editor: redaksi

Berita Lainnya

Index