Oalah, Ditinggal 10 Menit Belanja, Motor Warga Belilas Hilang

Oalah, Ditinggal 10 Menit Belanja, Motor Warga Belilas Hilang
Ilustrasi
INHU - Kejadian pencurian kendaraan bermotor semakin merajalela di wilayah hukum Polres Inhu. Baru- baru ini, pada Jum'at (17/3/2017) hanya ditinggal 10 menit belanja di Mini Market, sebuah sepeda motor Honda Supra X warna Hitam BM 3222 VO milik Leni Marlina (36) seorang ibu rumah tangga, warga Simpang IV Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida hilang diparkiran depan minimarket Alif Mart Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida. 
 
Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Seberida, pada Sabtu (18/3/2017) sekira pukul 10.00 WIB oleh Afrizal (39) yang juga merupakan suami korban.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak menuturkan curanmor tersebut bermula pada hari Jum'at (17/3/2017) sekitar pukul 19.00 WIB saat Leni Marlina (korban) pergi belanja ke Mini Market Alif Mart yang berada di Pasar Belilas dengan mengunakan sepeda motor Merk Supra X BM 3222 VO. Kemudian setelah korban sampai di depan Mini Market Alif Mart langsung memarkirkan sepeda motornya, lalu masuk kedalam untuk berbelanja.
 
Setelah selesai belanja kurang lebih 10 menit, ketika keluar dari Mini Market tersebut korban kebingungan, karena sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran. Upaya pencarianpun dilakukan, namun sepeda motor tidak kunjung ditemukan.
 
"Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp10 juta," tutup Paur Humas. (dil)
 

Berita Lainnya

Index