Besok, Menpan-RB Terbang ke Pekanbaru, Ini Agendanya

Kapolresta Pekanbaru, Susanto bersama jajaran usai melakukan rapat persiapan kedatangan Menpan-RB, Senin (20/3). Foto idon /riaupotenza.com
PEKANBARU- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) rencana akan kembali berkunjung ke Pekanbaru, Selasa (21/4). Beberapa kegiatan akan dihadiri langsung oleh Menpan-RB, Asman Abnur beserta rombongan.
 
Menurut informasi yang dirangkum, rombongan akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
 
Terjadwal, pukul 10.30 akan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Riau.
 
Sekitar pukul 11.30 WIB, Menpan-RB akan bertolak ke Polresta Pekanbaru. "Benar, Menpan-RB akan datang ke Polresta besok pagi (hari ini,red)," jawab Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, Senin (20/3).
 
Kedatangan rombongan Menpan-RB, rencananya akan melihat langsung aplikasi pelayanan publik berbasis IT. Diantaranya, aplikasi Polisi Zapin, e-Police, E-Tilang, e-TGF, SIM Online, SKCK Online.
 
Seluruh aplikasi tersebut akan diuji 'kemahiran' nya didepan Menpan-RB, sejauh mana dampaknya terhadap masyarakat.
 
"Kami sudah siap menyambut kedatangan Menpan-RB dan menunjukkan aplikasi yang telah kita luncurkan," kata Santo usai rapat bersama jajaran diruang Promoter.
 
Sementara itu, pihaknya akan memperlihatkan cara penggunaan aplikasi Polisi Zapin dan yang lainnya. Namun yang jelas hal itu disediakan untuk masyarakat agar cepat mendapatkan bantuan kepolisian apabila dalam kesulitan.
 
Sebelumnya, pada peluncuran Aplikasi Polisi Zapin yang dihadiri Kapolri Tito Karnavian, beberapa waktu lalu, Menpan-RB sempat hadir dalam acara tersebut.
 
Bahkan menyampaikan apresiasi kepada Polresta Pekanbaru dengan adanya aplikasi berbasis IT itu. Maka dari itu, rombongan Menpan-RB akan datang langsung ke Polresta Pekanbaru, untuk menguji aplikasi tersebut.
 
 
 
 
Sumber: riaupotenza.com
Editor: redaksi






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar