Wagub DKI Jakarta Berharap Lionel Messi Gabung ke Persija

TWITTER.COM/FCBARCELONA Lionel Messi dan Barcelona resmi berpisah.

RiauKarya.com  - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak bintang sepakbola Lionel Messi bergabung dengan Persija Jakarta. Namun ungkapan ini tentu saja disampaikannya dengan nada bercanda.

Riza mengaku sedih dengan kabar mengejutkan, Lionel Messi hengkang dari klub Barcelona musim 2021/2022. Pengumuman hengkangnya mega bintang asal Argentina itu diungkapkan Barcelona, Kamis (5/8/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Diketahui, Riza merupakan salah satu pendukung Barcelona. Riza berharap Messi bisa berlabuh di klub yang terbaik. Dengan sedikit nada canda, Riza bahkan mendorong Messi bergabung dengan Persija.

"Kalau di Indonesia, kita berharap Messi bergabung ke Persija," ujar Riza sambil tersenyum di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/8/2021) kemarin seperti dilansir dari Beritasatu.com.

Seperti diketahui, Barcelona sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan Lionel Messi karena kebijakan dari La Liga.

Ada batasan biaya keuangan yang harus dirasakan setiap klub di Spanyol untuk membayar para pemainnya di tengah pandemi Covid-19.

Pria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu berharap Lionel Messi segera mendapatkan klub baru.

Ia menilai Lionel Messi cocok bila membela klub asal Inggris, Liverpool.

“Tentu saya berharap Lionel Messi bisa bergabung dengan klub Eropa seperti Liverpool,” ucapnya.***
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar