Terkait Penemuan Mayat di Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah, Ini Keterangan Polisi

Sesosok mayat ditemukan di tepian Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah

INHU - Warga Desa Sungai Guntung Tengah, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu dihebohkan dengan penemuan mayat di tepian Sungai Indragiri wilayah tersebut, pada hari Rabu 4 Agustus 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran saat dikonfirmasi RiauKarya.com, Rabu 4 Agustus 2021 sekira pukul 16.00 WIB membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Indragiri Desa Sungai Gungtung Tengah. 

"Iya benar tadi siang ditemukan mayat oleh warga yang hendak mandi di Sungai Indragiri," ujarnya.

Dijelaskannya, penemuan mayat tersebut berawal pada hari Rabu tanggal 04 Agustus 2021 sekira pukul 13.00 WIB, pada saat para Saksi yang bernama Candra dan Muslimin hendak mandi berenang di tepian Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah.

Kemudian para saksi melihat ada sosok mayat laki-laki yang tidak diketahui identitasnya yang sedang mengapung dengan posisi terlentang yang tersangkut di ranting kayu di tepian Sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah Kecamatan Rengat.

Selanjutnya, para saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar, lalu menghubungi perangkat Desa Sungai Guntung Tengah dan melaporkan atas temuan mayat tersebut. Kemudian perangkat Desa beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Guntung Tengah menghubungi Piket SPKT Polres Inhu dan Tim KPBD Inhu untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. 

"Kini mayat tersebut sudah di evakuasi oleh Tim KPBD Inhu dan Polres Inhu dan sudah dibawa menuju RSUD Indrasari untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER)," pungkas Misran.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar