Belanja di Pasar Rakyat, Motor Milik Warga Rengat Hilang di Parkiran

Belanja di Pasar Rakyat, Motor Milik Warga Rengat Hilang di Parkiran
Ilustrasi
INHU - Hendri Suriyanto (46 Tahun) warga Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat kehilang sepeda motor saat berbelanja di Pasar Rakyat Kota Rengat, pada Jum'at (17/3/2017) sekira pukul 06.30 WIB.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen  Djambak mengatakan sepeda motor yang hilang adalah jenis honda Supra X 125 berwarna Violet Hitam dengan nomor polisi BM 3387 VG.
 
Menurut keterangan dari korban, kronologisnya, pada hari Jum'at (17/3/2017) sekira pukul 06.00 WIB, korban (Hendro Suriyanto) pergi ke pasar rakyat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, sesampainya di pasar rakyat, korban langsung memarkirkan sepeda motornya diparkiran.
 
Kemudian, korban masuk kedalam pasar untuk belanja keperluannya sehari-hari. Lalu setelah selesai belanja, korban kembali ke parkiran, namun sesampainnya ditempat parkir korban melihat kendaraan miliknya sudah tidak ada lagi. 
 
Mengetahui hal tersebut, korbanpun dibantu sejumlah warga mencoba mencari sepeda motor tersebut dilokasi parkiran dan sekeliling pasar, namun hasilnya nihil, motorpun tidak kunjung ditemukan. 
 
"Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp8 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Inhu, guna pengusutan lebih lanjut," ujar Yarmen Djambak. (dil)

Berita Lainnya

Index