Meski Tanpa Perahu Golkar, Erizal Muluk Bakal Maju di Pigubri 2018

Meski Tanpa Perahu Golkar, Erizal Muluk Bakal Maju di Pigubri 2018
ERIZAL MULUK DUDUK BERSAMA GUBERNUR RIAU ANDI RACHMAN
weRiau.com -  Nama Mantan Wakil Walikota Pekanbaru yang kini merupakan anggota DPRD Riau yakni Erizal Muluk, mengaku bakal maju pada pertarungan pemilihan calon Gubernur Riau 2018 mendatang. Meski perahu Partai Golkar akan jatuh kepada Gubernur Andi Rachman, namun tidak menyurutkan niatnya untuk ikut meramaikan pesta demokrasi di bumi melayu lancang kuning.
 
"Kalau ditanya siap atau tidak, sebagai warga negara dan masyarakat Riau, saya sangat siap," ujar Erizal Muluk kepada awak media, saat menghadiri acara pagelaran "Pesona Bumi Lancang Kuning" di Hotel JW Marriott Jakarta, Jumat (17/03) malam.
 
Namun kata dia, untuk mendapat dukungan dari Partai Golkar yang saat ini menjadi kendaraan politiknya, Erizal mengakui sangat tipis harapan. Pasalnya kata dia, partai berlambang pohon beringin tersebut sudah dipastikan bakal mengusung Petahana.
 
"Itu jelas, karena Pak Andi kan dari awal pengusungnya Partai Golkar, jadi nanti partai apa saja tak masalah," tukasnya.
 
"Partai itukan hanya sebagai perahu saja, toh masyarakat sekarang sudah pintar, yang mereka pilih bukan darimana partainya dan partai pendukung, tapi sosok ketokohan calon yang akan dipilih," timpalnya.
 
Menyadari dukungan Golkar sangat tipis, Erizal Muluk mengaku siap berkomunikasi dengan partai lain.
 
"Iya meski saya adalah kader Golkar, tak menutup kemungkinan dukungan dari partai lain. Dan saya siap bergandeng tangan dengan siapapun," tandasnya.
 
Ditanya apakah sudah ada partai yang meminangnya, Erizal dengan tersenyum menjawab, "Masih lama, kita ikuti saja dulu seperti air mengalir. Kalau sudah waktunya nanti barulah kita ekspos partai apa saja," katanya. (rac)
 
 
 
 
Sumber: detakriaunews.com

Berita Lainnya

Index