Untuk Pilgubri, Partai Golkar Punya Survei

Untuk Pilgubri, Partai Golkar Punya Survei
Supriati
PEKANBARU - Ketua DPD II Golkar Siak yang juga Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menegaskan siap maju pada Pilgubri 2018. Selain itu beberapa kader dari DPD II yang juga menjabat bupati sempat beredar kabar bakal ikut bertarung. Terkait hal ini, DPD I Golkar Riau menanggapi dingin dan mempersilakan jika ada kader yang berniat maju.
 
Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman memang belum berkomentar banyak ketika dikonfirmasi, Kamis (16/3) perihal keinginan beberapa pimpinan partai di tingkat kabupaten untuk maju di Pilgubri tersebut. ‘’Jangan saya dulu komentar, tanya pengurus lain,’’ katanya singkat melalui pesan elektronik.
 
Senada juga disampaikan Sekum Golkar Riau Rizaldy AM. Ia juga mengarahkan ke pengurus DPD I lainnya untuk berkomentar. Sementara itu Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indagiri Hulu dan Kuantan Singingi, Supriati menyadari kalau sekarang memang sudah waktunya muncul nama-nama calon. ‘’Riak-riak sekarang tak masalah. Sudah waktunya pula menghangatkan suasana jelang Pilgubri ini,’’ kata Supriati.
 
Perempuan yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Riau tersebut menambahkan kalau terkait maju dari partai berlambang pohon beringin, memang diakuinya ada muncul nama-nama dari DPD II, seperti Syamsuar, Yopi Arianto dan HM Harris. Menurutnya jika kader Golkar berpeluang tentunya tidak ada persoalan terkait niat menuju Riau satu (calon gubernur) atau Riau dua (calon wakil gubernur).
 
‘’Tapi Partai Golkar punya survei, ini akan dilihat nanti seiring waktu. Supaya kelihatan kader Partai Golkar itu potensinya, semua tergantung survei,’’ tambahnya.
 
 
 
 
Sumber: riaupos.co
Editor: redaksi

Berita Lainnya

Index