Penjual Kopi Cantik nan Seksi Jadi Viral di Medsos

Penjual Kopi Cantik nan Seksi Jadi Viral di Medsos
foto : internet
weRiau.com - Seorang wanita penjual kopi menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook. Ini setelah tiga fotonya diunggah oleh akun Risman di grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER pada Kamis 16 Maret 2017.
 
Foto pertama perempuan berambut panjang ini memakai kaus warna hitam dipadu dengan celana pendek. Pada foto itu dia memegang nampan di sebuah warung kopi.
 
Pada foto yang kedua, wanita berparas ayu itu memakai kaus warna hitam dengan celana hitam. Perempuan ini sedang menaruh kopi, sepertinya sedang melayani pembeli yang sedang memesan kopi.
 
Kemudian gambar ketiga wanita yang memiliki kulit putih itu menggendong anak balita dengan latar belakang warung kopi. Ketiga gambar tersebut pun menjadi viral.
 
Sejumlah netizen banyak yang penasaran dengan foto tersebut, terutama dari kalangan kaum adam. Bahkan, mereka ingin ngopi di warkop itu untuk bisa bertemu dengan wanita yang ada di foto.
 
Diketahui perempuan cantik dan seksi bernama Andita Lela Karlita. Perempuan yang akrab dipanggil Ita menjaga warung milik ibunya di Desa Kuncir, Kabupaten Nganjuk, Jatim. Dimana yang awalnya diduga berada di Depok.
 
Sebelumnya dara manis ini pemain sinetron. Tetapi, sekarang pulang kampung untuk membantu ibunya menjaga warung.
 
 
Sumber : okezone.com

Berita Lainnya

Index