Terbaik se-Sumatera, Supandi Diminta Menjadi Narasumber Dalam Acara Kemendagri

Supandi S.Sos, MP
INHU -  Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD Kabupaten Indragiri Hulu, Supandi S.Sos, MP diminta menjadi Narasumber dalam kegiatan Rapat Kerja Profil Desa/Kelurahan Wilayah I (Sumatera) yang ditaja oleh Direktorat jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).
 
Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, pada Kamis - Sabtu (16-18/3/2017) di Hotel Mutiara Merdeka, Jalan Yos Sudarso No12-A Pekanbaru.
 
Supandi dijadwalkan akan menyampaikan materi tentang Best Practice Strategi Dalam Penyusunan Pendayagunaan Profil Desa dan Kelurahan, pada Jum'at (17/3/2017) pukul 13.30 WIB - 15.30 WIB.
 
Selain Supandi, ada tiga narasumber lainnya yang juga mengisi materi dalam kegiatan tersebut, yakni Direktur Evaluasi Perkembangan Desa, Dr Eko Prasyetyanto PP. S.Si, M.Si, MA, Kepala Dinas PMD Provinsi Riau, H. Sudarman SH, MH, dan Kasubdit Evaluasi Perkembangan Desa Wilayah I, Muchtar Iman SE, MM.
 
Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD Kabupaten Indragiri Hulu, Supandi S.Sos, MP  saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder Dinas PMD Kabupaten Inhu yang telah berjuang dan berusaha dengan sebaik-baiknya sehingga menjadi yang terbaik I se Sumatera dalam penyusunan pendayagunaan profil desa dan kelurahan.
 
"Karena menjadi terbaik I se Sumatera, makanya kita diminta menjadi Narasumber dalam kegiatan tersebut," ungkapnya.
 
Mantan Ketua KNPI Inhu ini  juga mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjadi narasumber. 
 
"Kita sudah siap, beberapa hari yang lalu saya kumpulkan beberapa kepada desa terbaik di Inhu dalam hal penyusunan pendayagunaan profil desa dan kelurahan. Semoga saja kegiatan besok berlangsung lancar sesuai harapan bersama dan tentunya bermanfaat bagi para peserta," tutupnya. (dil)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar