Bersama Kajari Anggota IAD Kota Dumai Peringati Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 

Peringatan hari ulang tahun IAD ke 21 secara video conference di kota Dumai.

DUMAI - Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Dumai bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Dumai Drs. Khairul Anwar, S.H, M.H beserta jajaran, mengikuti Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IAD ke-21 via Video Conference yang diadakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Dumai (Eks Dekranasda) Jl. Jend. Sudirman, Rabu (21/07).

HUT IAD Ke 21 diperingati serentak di seluruh Indonesia sesuai dengan Surat Keputusan: SKEP-017/IAD.01/VI/2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021.

Acara peringatan ini turut dihadiri Kepala Kejaksaan Agung, Burhanuddin beserta jajaran, Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (Ketum IAD) Ny.Sruningwati Burhanuddin.

Kepala Kejaksaan Agung, Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan yang bertemakan Peduli Keluarga dan Bangsa ini, merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021.

Dalam kesempatan ini, Jaksa Agung mengingatkan para istri, agar selalu memotivasi para suami dalam melaksanakan tugas sebagai Aparat Penegak Hukum (APH), bijak bermedsos, dan menerapkan pola hidup sederhana.

"Selaku istri pegawai dan juga istri APH tetap menjaga nama baik korps Adhyaksa, jadi bijaklah bermedsos dan berprilaku baik sebagai cerminan insan Adhyaksa," pesannya.

Beliau juga menghimbau dalam situasi pandemi seperti ini, IAD di seluruh Indonesia untuk terus berbuat dan berbagi juga peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui kegiatan sosial.

Seusai peringatan HUT IAD ke 21 secara virtual, acara dilanjutkan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 oleh IAD Kota Dumai. Acara terdiri dari penyerahan santunan kepada pelajar berprestasi di Kejaksaan Negeri Dumai, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan nantinya IAD Dumai akan memberikan santunan ke Panti Asuhan yang telah ditetapkan.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar